logo-raywhite-offcanvas

28 Nov 2016

Ray White Principals Conference 2016 “It’s Your Time to Shine” (27-28 November 2016)

Ray White Principals Conference 2016 “It’s Your Time to Shine” (27-28 November 2016)

Sebagai penutup dan akhir dari rangkaian dari perayaan 19 tahun Ray White di Indonesia, pada tanggal 27-28 November 2016 kemarin, Ray White menggelar Principals Conference di Hotel Harris Sentul, dengan tema “It’s Your Time to Shine”. Adapun inti dari acara yang dihadiri oleh 75 Principals dan Manager Ray White se-Indonesia ini adalah mempersiapkan Ray White Group dalam menyongsong tahun 2017 agar lebih baik lagi dari segi strategi bisnis, dan mental dari para pelaku bisnis, serta terobosoan-terobosan baru yang dapat menungjang kinerja seluruh lapisan Ray White Group, dengan menghadirkan Bayu Pradiya (Management Development International – Training Coordinator – MDI Training and Consulting) sebagai motivator. 

Conference selama 2 hari tersebut diisi oleh berbagai presentasi dari CEO, COO, BDE, termasuk Principals Ray White. Diawali oleh Opening Speech dari Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia). Beliau menjelaskan bahwa dalam  dua tahun terakhir ini adalah tahun yang menantang bagi para pelaku usaha. Hampir di semua faktor terdampak pelemahan ekonomi dunia, termasuk di Indonesia. Namun, sebagai Market Leader, Ray White telah mengalami berbagai situasi dalam industri properti, tapi ditengah ketidakpastian dalam sektor properti, kita masih mampu bertumbuh dan berkembang dengan memperoleh market share yang baik.

Acara dilanjutkan dengan workshop oleh Bayu Pradiya. Setelah itu, lanjut dengan acara menarik lainnya, yaitu Harvard Leadership Study Group Discussion. Diskusi ini adalah diskusi untuk para Principals dan Manager yang terbagi menjadi beberapa kelompok. Terlihat bahwa para peserta sangat antusias dan mendapatkan knowledge yang baru setelah mengikuti diskusi dari Harvard Leadership ini. 

Acara di hari pertama ditutup dengan dinner yang bertempat di Harris Sentul Hotel. Di hari ke-2, Principals Conference ini dimulai dengan Ten Minutes of Technology oleh  Hendra Sasmita selaku Implementation Head of Ray White Indonesia dan  Slamet Santoso  selaku IT Development Head of Ray White Indonesia. Setelah itu, Bpk Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia) membawakan sesi Harvard Leadership Experience; Fergusson Formula: Leadership Lesson dan dilanjutkan oleh sesi dari Ibu Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia) dengan tema Chasing Organizational Change, Harvard Leadership Experience. 

Setelah sesi dari Ibu Sari Dewi selesai, break sebentar untuk morning tea dan acara dilanjutkan dengan presentasi dari Calvin Widjaja (Business Development of Ray White Indonesia) yang bertema Harvard Leadership Academy Experience. Setelah itu Marketing Moment 1 dari Hendy Musa (Marketing Communication Manager of Ray White Indonesia). 

.

Selanjutnya conference dilanjutkan dengan presentasi dari Principal Ray White, yang merupakan salah satu Principals terbaik di Ray White Group di Indonesia, yaitu Jarot Prabowo (Principal of Ray White Tebet), lalu dilanjutkan oleh Marketing Moments 2, lalu Economy Outlook dari Bank, dan Group of Discussion dari para Principals terbaik di Ray White. 

Semoga conference selama 2 hari tersebut membawa dampak yang luar biasa bagi pertumbuhan dan perkembangan bisnis Ray White Group. Keep Moving Forward!!

 

 

 

 

Share