logo-raywhite-offcanvas

25 Aug 2016

Ray White Indonesia Mendapatkan Top Brand Awards 2016

Ray White Indonesia Mendapatkan Top Brand Awards 2016

Ray White Indonesia Mendapatkan Top Brand Awards 2016

Jakarta, 24 Agustus 2016—Agen real estate ternama, Ray White Indonesia, mendapatkan penghargaan Top Brand Award tahun 2016 untuk kategori Property Agent. Penghargaan ini didapat setelah Ray White mampu mengalahkan para pesaingnya dengan mendapatkan Top Brand Indextertinggi.

Penyerahan penghargaan diadakan pada hari Rabu, 24 Agustus 2016 di Hotel Mulia, Jakarta, oleh penyelenggara Top Brand, yaitu Frontier Consulting Group kepada Ray White Indonesia yang diwakili oleh CEO Bpk. Johann Boyke Nurtanio. .

Top Brand Awards tahun 2016 merupakan penghargaan keempat secara beruntun yang diterima Ray White setelah sebelumnya di tahun 2013, 2014, dan 2015 mendapatkan penghargaan yang sama. Penghargaan ini semakin meneguhkan tercapainya brand Ray White sebagai household name di Indonesia di mana term real estate sinonim dengan brand Ray White.

Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Indonesia) menerima penghargaan Top Brand Awards 2016

Top Brand Awards sendiri merupakan sebuah penghargaan kepada brand-brand dengan kategori produk tertentu yang memenuhi Top Criteria dengan cara menghitung Top Brand Index (TBI) sesuai dengan parameter tertentu. TBI telah menjadi brand index yang paling dipercaya dan dihormati diantara pebisnis di Indonesia. Dalam pengukurannya,

Top Brand index diukur dengan menggunakan tiga parameter, yaitu:  yaitu Top of Mind ShareTop of Market Share, dan Top of Commitment Share yang menghasilkan Top Brand Index (TBI). 

Penghargaan Top Brand Award kembali menambah kesuksesan Ray White Indonesia yang telah membuktikan komitmennya dalam memberikan pelayanan  yang paling memuaskan kepada para customer. 

Congratulations to all members of Ray White Group for receiving the 4th consecutive Top Brand Awards. Berfoto bersama dari kiri ke kanan: Bpk Wilson Ho (Principal Ray White Kelapa Gading Prestige), Bpk. Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Indonesia), Bpk. Erwin Karya (Associate Director Ray White Projects & Commercial).

Selain penghargaan di atas, sampai saat ini Ray White Indonesia juga telah mendapatkan Corporate Image Awards selama 4 tahun berturut-turut di tahun 2012 sampai dengan 2015, serta Top Product Property Awards di tahun 2016. Selain Top Brand Award, tahun ini Ray White Indonesia juga mendapatkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2016.

Ray White sebagai Agen Properti No. 1 semakin memperkuat posisinya menjadi “The Clear Market Leader” di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya.  Principal & Marketing Executive Ray White terus memberikan kontribusi dan prestasi yang luar biasa dan saat ini telah berdiri lebih dari 168 kantor Ray White di 22 kota besar dengan lebih dari 3.500 Marketing Executive Ray White di seluruh Indonesia.

Victory cheers with #1 office of 1st TriAnnual Awards 2016 and #1 office of Annual Awards

 

 

 

 

 

 

 

Share
Search