Ray White kembali merayakan “2nd Triannual Ray White Awards 2018”, pada tanggal 12 Oktober 2018 di Ayana Mid Plaza, Ballroom yang terletak di Jalan Jendral Sudirman – Jakarta. Acara penghargaan ini dihadiri oleh sekitar 400 peserta, yang terdiri dari para Principals, Marketing, dan Administrator dari kantor-kantor Ray White di seluruh Indonesia.
Acara pemberian penghargaan dari beragam kategori pencapaian penjualan dari bulan Mei sampai dengan bulan Agustus 2018 ini dibuka dengan Opening Speech dari Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku CEO of Ray White Indonesia. Seperti biasanya, beliau memberikan inspirasi kepada para peserta dan semangat untuk mencapai hasil yang semakin baik lagi di tahun 2018 ini, serta memberikan kesimpulan terhadap pencapaian Ray White saat ini.
2nd Triannual Ray White Awards 2018 kali ini menghadirkan guest speaker, yaitu Haryanto Kandani yang merupakan Motivator Indonesia Terbaik, Personal Coach, dan Self Improvement Trainer. Haryanto telah menjadi motivator di lebih dari 30 kota besar di Indonesia dalam bentuk Public Seminar, In House Training, dan berbagai National Event.
Pada kesempatan kali ini, Ray White beserta Loan Market turut serta mengumpulkan donasi untuk disumbangkan kepada para korban Palu atas kejadian gempa dan tsunami yang terjadi 28 September 2018 lalu. Sesi dilanjutkan dengan coffee break, yang mana pada sesibreak ini dijadikan para peserta untuk saling bercengkrama dan banyak juga yang menyempatkan diri untuk membeli merchandise yang telah disediakan oleh Ray White Corporate. Merchandise ini membantu para Principals dan Marketing Ray White dalam meningkatkanbranding dan menambah networking.
Selain itu, di event 2nd Triannual Ray White 2018 ini terdapat beberapa booth dari para sponsor, yaitu Vitrine Media. Vitrine Media merupakan pelopor dalam tampilan window displayLED untuk para agen real estate. Mike Toweel selaku Managing Director dari Vitrine Media memberikan presentasi mengenai produk LED dari Vitrine Media dalam membantu para agen real estate untuk menampilkan listing dalam bentuk LED.
Jababeka pun turut menjadi salah satu sponsor dari 2nd Triannual Ray White Awards 2018. Erick Limansantoso selaku Head of Promotion and Agents Relations dari Jababeka memberikan presentasi mengenai bagaimana kota Jababeka dapat menjadi investasi yang sangat baik bagi para investor, end user, dan kita sebagai agent yang bekerjasama dalam penjualan produk dari Jababeka.
Namun bukan hanya Vitrine Media dan Jababeka yang turut memeriahkan 2nd Triannual Ray White Awards 2018, Millenium City pun turut serta menjadi salah satu sponsor dari event yang rutin diselenggarakan oleh Ray White setiap tahunnya ini.
Dilanjutkan oleh sesi Property Outlook yang dibawakan oleh Erwin Karya selaku selaku Associate Director of Ray White Projects & Commrecial, beliau membahas mengenai pertumbuhan ekonomi 2018 umumnya, bagaimana semuanya bisa jadi peluang dan tantangan di industri properti khususnya di masa depan.
Sesi Loan Market dibawakan oleh Kevin Chandra selaku Business Development dari Loan Market Indonesia. Loan Market merupakan bisnis yang sangat menarik, karena Loan Market hadir untuk membantu para kliennya dalam mendapatkan KPR yang tepat dengan proses yang mudah, murah, dan cepat. Loan Market pun menyediakan para Loan Adviser yang siap membantu para kliennya untuk memiliki rumah impian mereka.
Puncak acara ini adalah untuk memberikan apresiasi dalam berbagai kategori penjualan mulai bulan Mei hingga Agustus 2018. Ada 15 nominasi yang diumumkan pada malam tersebut. Penghargaan paling ditunggu dan paling bergengsi adalah 15 Kantor Teratas “15 Top Offices”. Dalam kategori Top 15 Offices, Ray White Prestige Kelapa Gading yang dibawah kepemimpinan Wilson Ho, memenangkan posisi pertama. Tempat kedua diraih oleh Ray White Danau Sunter dengan Jansens Gowinatha sebagai Principal, untuk pemenang ketiga diraih oleh Ray White Tomang yang berada dibawah kepemimpinan Yunior Liu. Berikutnya adalah Ray White Projects yang dipimpin oleh Erwin Karya, dan Ray White CBD Surabaya yang dipimpin oleh Tijpto Kaharudin menempati posisi kelima.
Kategori berikutnya, Top 5 Selling Principal / Managers diberikan kepada Janses Gowinatha – Ray White Danau Sunter, Suryanto Salim – Ray White Prestige Kelapa Gading, Tjipto Kaharudin – Ray White CBD Surabaya, Novia Ningrum – Ray White Golden BSD, dan Nataliya – Ray White Kemang Premier.
Dalam kategori Top 15 Salespeople berdasarkan Komisi, Juara 1 diraih oleh Ken Pangesa – Ray White Projects, Malonka Devi – Ray White Kebayoran Barito, Diyah Filiyaningsih – Ray White CBD Surabaya, Andreas Hanel – Ray White Tomang, dan Yoshua Manik – Ray White Grand Fatmawati.
Menurut Bapak Johann Boyke Nurtanio, posisi Ray White Indonesia adalah sebagai Market Leader, yang dapat dilihat dari pertumbuhan bisnisnya, kenaikan dari Market Share, dan berdasarkan dari berbagai penghargaan dan pengakuan yang telah di dapat lebih dari 6 tahun terakhir, baik dari dunia bisnis atau bahkan dari yang dirasakan oleh masyarakat. Ray White telah sebagai household name, yang telah memiliki jaringan luas lebih dari 175 kantor di 25 kota besar Indonesia, serta 4,000 Marketing Executive yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Karawang, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Bogor, Manado, Ambon, Jember, Bangka, dan Makassar.
Beberapa kategori Awards yang diberikan, terdiri dari:
Top Vendor Partnership Advertisement (Project Sales), Best Presented New Office, Top 3 Open House (Residential Resale), Administrator of 2nd Triannual, Top Lister, Rookie of 2nd Triannual, Top 5 Marketing Executives Based on Number of Leasing, Top Marketing Executives Based on Commission of Leasing, Top 15 Marketing Executives Based on Number of Sales, Top 5 Selling Principal / Manager, Top 5 Botabek Offices, Top 5 Regional Offices, Top15 Marketing Executives Based on Commissions, dan Top 15 Offices.
Share