logo-raywhite-offcanvas

01 Mar 2015

Ray White Indonesia GOES TO AUSTRALIA

Ray White Indonesia GOES TO AUSTRALIA

Di akhir Februari lalu (15 – 20 February 2015), sekitar 8 orang dari Ray White Indonesia di delegasikan untuk menghadiri Crows Nest Conference yang selalu diadakan oleh Chairman Ray White Group, Brian White setiap tahunnnya di Australia. Kali ini Crows Nest mengangkat tema “Chasing Our Potential”. Konferensi yang berlangsung selama 3 hari ini di ikuti oleh sekitar 139 peserta.

 

 

Satu hari sebelum konferensi diadakan, para peserta Crows Nest mengikuti Specialist Workshop Commerce, sesuai dengan bidangnya masing-masing, yang bertempat di Queensland Corporate Office. Sore harinya para peserta berangkat ke Noosa, dimana Crows Nest Conference diadakan.

 

 

Konferensi hari pertama dimulai dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Brian White (Chairman Ray White Group). Di hari pertama ini team dari Ray White Group membawakan presentasi sesuai dengan divisi nya masing-masing. Konferensi berlangsung sangat tertib dan selesai tepat pada pukul 5.45 pm.

 

Malam harinya semua peserta berkumpul di Noosa Heads Surf Life Saving Club. Selain makan malam bersama, acara berlangsung meriah dengan diadakannya permainan-permainan yang membuat masing-masing peserta untuk mingle dengan para peserta lain dari berbagai Negara.

 

 

 

Konferensi hari kedua adalah Curiosity Day. Di hari ini masing-masing perwakilan Negara akan memberikan presentasi yang mengangkat tema secara berbeda-beda, sesuai dengan apa yang ingin mereka ketahui lebih dalam di bisnis ini. Dua dari BDE Ray White Indonesia, Darien Torino dan Calvin Widjaja berhasil memberikan presentasi Curiosity mereka masing-masing dengan begitu baik dan membuat bangga nama Ray White Indonesia.

 

Banyak sekali value yang dapat diambil dari setiap presentasi di Curiosity Day ini. Masing-masing perwakilan membagikan inovasi  baru, improvement, dan hal-hal yang memberikan inspirasi untuk pertumbuhan dan kemajuan Ray White.

 

  

 

Malam harinya ditutup dengan acara Chairman’s Cup Dinner yang berlokasi di Yandina Station. Walapun pada hari ini hujan seharian, namun acara tetap tertib dan berlangsung dengan sangat baik.

 

Hari ketiga di Noosa yang merupakan hari terakhir konferensi ini hanya berlangsung sampai pukul 10.15 am disebabkan oleh cuaca yang kurang baik. Namun banyak sekali hasil yang dapat diambil dan diaplikasikan dari Crows Nest Conference 2015 ini. Semoga dengan diadakannya Konferensi ini, semakin mendekatkan semua keluarga di Ray White dan meningkatkan value dari masing-masing peserta.

 

 

Share
Search