Ray White Indonesia kembali merayakan ulang tahun ke-18 dengan menggelar ‘The 18th Annual Ray White Awards 2015’ pada tanggal 28 Maret 2014, bertempat di JS Luwansa Hotel & Conventions Jakarta. Kemeriahan tampak di tengah megahnya acara saat pemberian penghargaan tertinggi Ray White dalam kategori "Office of the Year" & "Marketing Executive of the Year" oleh Johann Boyke Nurtanio (Country Director Ray White Indonesia) dan Mr. Brian White (Chairman of Ray White Group).
Dalam penghargaan Ray White Indonesia yang sangat kompetitif, kantor Ray White Group Seminyak membawa pulang beberapa penghargaan besar malam itu, dimana termasuk penghargaan tertinggi, yaitu Top Office peringkat 1, dan Top Regional Office peringkat 1. Selain itu, Ray White Group Seminyak juga berhasil memenangkan penghargaan Top Vendor Partnership Advertisement peringkat 1, dan salah satu Marketingnya bernama Teito Furukawa berhasil memenangkan penghargaan Top Marketing Executives Based on Commissions peringkat 1 dan Marketing of The Year, sehingga dapat dikatakan bahwa malam Annual Awards kali ini merupakan malam yang sangat special untuk Ray White Group Seminyak.
Congratulations: The 18th Annual Ray White Winners
Top Offices
1
|
Ray White
|
The Paradise Property Group Seminyak
|
2
|
Ray White
|
Kelapa Gading Boulevard
|
3
|
Ray White
|
Tomang
|
4
|
Ray White
|
Kebayoran Senopati
|
5
|
Ray White
|
Projects
|
6
|
Ray White
|
Tebet
|
7
|
Ray White
|
Karawaci
|
8
|
Ray White
|
Kelapa Gading Barat
|
9
|
Ray White
|
Kelapa Gading
|
10
|
Ray White
|
Menteng
|
11
|
Ray White
|
Pulomas
|
12
|
Ray White
|
Puri Indah
|
13
|
Ray White
|
The Paradise Group Nusa Dua
|
14
|
Ray White
|
Golden BSD
|
15
|
Ray White
|
Kemang 1
|
#01 Ray White The Paradise Group Seminyak
#02 Ray White Kelapa Gading Boulevard
#03 Ray White Tomang
Top 15 Offices
Top 15 Marketing Executives Based on Commissions
1
|
Teito Furukawa
|
Ray White
|
The Paradise Group Seminyak
|
2
|
Fransisca Annie Sartini
|
Ray White
|
The Paradise Group Seminyak
|
3
|
Annie Dean
|
Ray White
|
The Paradise Group Seminyak
|
4
|
Julienne Suzanna
|
Ray White
|
Pegangsaan Dua
|
5
|
Andreas Hanel
|
Ray White
|
Tomang
|
6
|
Marcelinus Ardi Wantoro
|
Ray White
|
CBD Residential
|
7
|
Charlie Febrianto
|
Ray White
|
Menteng
|
8
|
Lina
|
Ray White
|
Citra Garden
|
9
|
Louis Tirtomoyo Santoso
|
Ray White
|
Menteng
|
10
|
Ratna Dahlia
|
Ray White
|
Pulomas
|
11
|
Iskandar Edwin
|
Ray White
|
Projects
|
12
|
Lanang Gatot Setio Wibowo
|
Ray White
|
Kebayoran Senopati
|
13
|
Ike Juliastuti
|
Ray White
|
Cipete
|
14
|
Yongki Haroen
|
Ray White
|
Kemang 1
|
15
|
Abdullah Usmar Von Tagor
|
Ray White
|
Kebayoran Senopati
|
#01 Teito Furukawa – Ray White The Paradise Group Seminyak
#02 Fransisca Annie Sartini – Ray White The Paradise Group Seminyak
#03 Annie Dean – Ray White The Paradise Group Seminyak
Top 15 Marketing Executives Based on Commissions
Top 15 Marketing Executives Based on Number of Sales
1
|
Jefing
|
Ray White
|
Harapan Indah
|
2
|
Budi Santoso
|
Ray White
|
Kelapa Gading
|
3
|
Nirmala Afiaty
|
Ray White
|
Summarecon Bekasi
|
4
|
Laurentia Linda
|
Ray White
|
Bintaro Jaya III
|
5
|
Henny le
|
Ray White
|
Summarecon Bekasi
|
6
|
Posma Mariati
|
Ray White
|
Kelapa Gading Square
|
7
|
Yennie
|
Ray White
|
Harapan Indah Boulevard
|
8
|
Erich Santoso
|
Ray White
|
Graha
|
9
|
Steven Gunawan
|
Ray White
|
Sunter
|
10
|
Kirina Triyunowati
|
Ray White
|
Bintaro Jaya III
|
11
|
Ratna Dahlia
|
Ray White
|
Pulomas
|
12
|
Harmanto
|
Ray White
|
Harapan Indah
|
13
|
Yanny Me Me
|
Ray White
|
Karawaci
|
14
|
Halim Tri
|
Ray White
|
Graha
|
15
|
Jina Susilawati Dana
|
Ray White
|
Kelapa Gading Barat
|
#01 Jefing – Ray White Harapan Indah
#02 Budi Santoso – Ray White Kelapa Gading
#03 Nirmala Afiaty – Ray White Summarecon Bekasi
Top 15 Marketing Executives Based on Number of Sales
Selain itu untuk kategori Top 5 Selling Principal di raih oleh Nataliya (Ray White Kelapa Gading Boulevard) di peringkat ke-5, Novia Ningrum (Ray White Golden BSD) di peringkat ke-4, Gatot Sutanto (Ray White Central BSD) di peringkat ke-3, Jansens Gowinatha (Ray White Danau Sunter) di peringkat ke-2, dan Karl Wilkins (Ray White The Paradise Group Seminyak) di peringkat pertama.
Top 5 Selling Principal
Untuk penghargaan Top Office of the Year diraih oleh Ray White Tomang, Yunior Liu (Principal yang konsisten berada di Top 3 Offices untuk Annual Awards). Selain itu, untuk CEO CUP berhasil diraih oleh Ray White Kelapa Gading Boulevard, David Tjandra (Principal Top Office 14 kali) dan seorang pemimpin yang telah berhasil mengembangkan para leaders dibawahnya.
Di usia Ray White yang memasuki tahun ke 113 tahun secara global dan 18 tahun di Indonesia, memperkuat posisinya menjadi “The Clear Market Leader” di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya menjadi lebih dari 150 kantor dan lebih dari 3.500 Marketing Executive dan dianugerahi predikat agen properti nomor satu oleh Top Brand. Oleh karena itu Ray White siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketepatan dalam membaca dinamika pasar. Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki serta di dukung dengan peran teknologi terkini (One System), Ray White sangat optimis untuk menjadikan tahun 2015 ini sebagai Your Absolute Best Year Yet!
Tahun 2014 telah dilewati dengan baik, walaupun banyak tantangan eksternal dimulai dari dampak penerbitan Cooling Measure Surat Edararan Bank Indonesia mengenai larangan KPR Inden, kenaikan Loan to Value (LTV), dan kampanye Pilpres sejak awal tahun 2014 sampai dengan Pilpres di bulan Juli 2014 yang berlangsung sangat kompetitif, yang tentunya sangat berdampak pada makro ekonomi di Indonesia yang dirasakan juga dalam industri kita.
Seiring diluncurkannya National Campaign yang bertajuk Ray White_Know How yang mengangkat value dari Ray White yang berupa pengetahuan, pengalaman, dan keahlian Ray White untuk memaksimalkan nilai jual properti serta kemampuan Ray White untuk memahami kebutuhan pasar properti di Indonesia. Service yang dilakukan oleh Ray White membuktikan bahwa kita tetap mampu meraih index Market Share terbesar, Top of Mind, dan tingkat Customer Loyalty yang jauh diatas competitor kita, sehingga menjadikan Ray White tetap mempertahankan peringkat pertama TOP BRAND kategori Property Agent selama dua tahun berturut-turut.
Oleh karena itu, diharapkan agar hal ini menjadi tantangan untuk menjadikan Ray White lebih baik lagi di setiap tahunnya, lebih tangguh, dan meningkatkan market share, dan tetap menjadi yang paling dominan, terbaik, dan Keep Getting Better!
Rencana kedepan, Ray White Indonesia akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017 di saat merayakan 20 years Anniversary Ray White.
Share