logo-raywhite-offcanvas

07 Aug 2015

THE RAY WHITE CONNECT CONFERENCE Gold Coast, Australia 2-4 Agustus 2015

THE RAY WHITE CONNECT CONFERENCE Gold Coast, Australia 2-4 Agustus 2015

THE RAY WHITE CONNECT CONFERENCE

Gold Coast, Australia

2-4 August 2015

 

 

 

Pada tanggal 2-4 Agustus 2015 kemarin dilaksanakan Connect Conference yang dilaksanakan di Gold Coast Convention & Exhibition, Broad Beach, Gold Coast. Peserta yang hadir berkisar 2.000 dari seluruh anggota Ray White Group) termasuk Ray White, Loan Market, Concierge, White & Partners, dan Living Here). Semuanya berkumpul di Gold Coast untuk menyaksikan dan mengikuti event paling ambisius dalam sejarah Ray White Group yang hanya terjadi 10 tahun sekali.

 

Pembukaan Connect Conference ini dimulai dengan “gebrakan” dari letusan beberapa lelang Internasional terbaik Ray White dari seluruh grup, yang ikut turun ke panggung untuk menampilkan kegembiraan akan lelang di seluruh dunia. Grup Ray White bersama Mr. Brian White selaku Joint Chairman juga naik keatas panggung untuk menyambut sekitar 2.000 orang yang ikut serta dalam acara tersebut dan first key note speaker untuk dua hari lamanya, yaitu Mr. Lachlan Murdoch, beliau merupakan Co-Chairman News Corp dan 21 Century Fox.

 

Beliau adalah anak dari Rupert Murdoch dan pemimpin dalam kerjaan media Murdoch yang memiliki News Corp. Di hari pertama Connect Conference, Mr. Lachlan turun panggung untuk membagikan cerita mengenai bagaimana delegasi cerita dari keluarganya dan fokusnya terhadap  bisnis pada saat ini. Dari hari-hari awal beliau melihat Ayahnya bekerja di Brisbane Courier Mail, dan untuk apa bisnis secara global sekarang ini. Cerita beliau mengesankan bahwa kisah keluarga Murdoch sangat menarik dan memiliki beberapa kesamaan dengan  White Family.

 

Ada  beberapa quote yang sangat menarik yang disampaikan oleh Mr. Lachlan, seperti “The DNA of our company, relishing the underdog, still remains a strong part of what defines our culture”, dan “It is important to appreciate that culture and where it will take us in the future”.

 

Dari ikatan keluarga beserta koneksi di Industri Real Estate dan para Agen yang berbain di kekaisaran Murdoch ini, Mr. Lachlan sangat disorot di landscape pergerseran Industri Real Estate dan Industri Media.

 

Di hari kedua The White Family menjadi pembicara dan membahas mengenai “The Fourth Generation – The Future Comes Alive” lalu lanjutkan oleh Mr. Don Meij yang merupakan CEO Domino’s Pizza. Beliau membawakan tema “The Domino Effect”, dan setelah morning tea, pembicaranya adalah Craig Rispin yang merupakan Business Futurist and Innovation Expert. Beliau membawakan tema “Know First. Be First. Profit First”, dan terakhir mengenai “Loan Market State of the Nation” oleh Sam White. Di hari ini acara ditutup dengan Ray White / Loan Market Awards.

 

Sempat juga ditampilkan di layar Video dari Bpk. Ahok (Gubernur DKI Jakarta) yang membawa nama Ray White di sela-sela meetingnya.

 

 

Untuk hari ketiga, pembicara pertama dibawakan oleh Mr. John Maclean yang merupakan “first person in a wheelchair who complete the Ironman World Championship” dengan tema “Choose, change, adapt – a story of transformation”, lalu dilanjutkan dengan acara panel dari pemilik bisnis terbaik Ray White Group. Pembicara selanjutnya adalah Mrs. Maggie Warrell dengan tema “Stop Playing Safe”, “Building a Champion Team” by Mr.Adam Gilchrist, “Money, Madness, and Mediocrity – an Economic Update” by Hans Kunnen, “The Countrywide Story – A World Leader in Integrated Property Services” by Mr. Bob Scarff, dan yang terakhir oleh Mr. Andrew Denton dengan tema “Life is the Career”.

 

 

Acara Connect Conference di hari ketiga ini ditutup oleh Closing Party yang mengangkat tema “Great Gatsby Gala”.

 

The Ray White Connect Conference yang berlangsung selama 3 hari ini adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Dapat dilihat dari peserta konferensi sebanyak 2.000 anggota Ray White Group yang berkumpul di Gold Coast. Menghasilkan dua hari sesi breakout yang kaya informasi, dengan pembicara utama yang sangat menghibur dan memberikan banyak ilmu, selain itu dengan malam penghargaan yang mewah, dan closing party yang tidak dapat dilupakan.

 

Share
Search