logo-raywhite-offcanvas

04 Nov 2013

Our Services

Auction / Lelang


Salah satu strategi yang dilakukan Ray White dalam memasarkan properti adalah melalui auction atau lelang. Teknik ini menggunakan berbagai macam kampanye marketing. Ray White adalah yang terdepan dalam hal property auction. Ray White merupakan pioneer di bidang private property auction yang pertama di Indonesia.

Contact:
Phone : (021) 3925 333
Fax : (021) 3983 4602

 

Property Management


Ray White sangat berpengalaman dalam mengelola banyak properti residensial dan komersial untuk ribuan klien. Properti manager kami sangat handal dan qualified dalam mengetahui keadaan pasar dan sekitarnya. Dalam melakukan bisnisnya, kami tetap mengikuti peraturan-peraturan yang ada, tetapi juga mengerti betapa pentingnya untuk mendapatkan harga sewa yang maksimum. Group kami juga memakai teknologi mutakhir untuk memudahkan dalam akuntansi dan pengelolaan data. Hal ini memungkinkan bagi Ray White dalam mengelola sekitar 150,000 properti.

Contact:
Phone : (021) 3925 333
Fax : (021) 3983 4602

 

Project Marketing


Seiring dengan perkembangan kepadatan perkotaan dan mulai dikembangkanya perumahan dengan skala besar, banyak kantor Ray White yang memiliki tim khusus yang fokus untuk Project Marketing. Pengalaman mereka akan membantu Ray White untuk memberikan pelayanan penjualan dan marketing secara keseluruhan. Bekerja dekat dengan setiap klien dan konsultan lainnya, Ray White memberikan solusi marketing yang sangat efektif pada situasi yang sangat kompetitif ini.

Contact Person:
Phone : (021) 3925 333
Fax : (021) 3983 4602

 

Investment


Ray White mengetahui betapa pentingnya real estate bagi para investor. Untuk investor, Ray White tidak hanya mencarikan properti individu tetapi melalui Ray White Invest. Kami juga dapat mencarikan partner untuk investor yang ingin bergabung dalam kepemilikan yang terkadang tidak dapat kita miliki sendiri.
Setiap kantor Ray White siap membantu Anda untuk mencari investor yang cocok dan memberikan pelayanan tambahan dalam finance, asuransi dan pengelolaan properti.

 

Insurance Services


Setiap pembelian properti di Ray White akan mendapatkan asuransi secara cuma-cuma dalam waktu 3 bulan. Tujuan kami adalah agar salah satu pembelian terbesar dalam hidup Anda terproteksi. Diluar asuransi tersebut, pembeli memiliki banyak pilihan untuk policy. Kami dapat memberikan bermacam-macam asuransi perabotan rumah.

Contact:
Phone : (021) 3925 333
Fax : (021) 3983 4602

 

Commercial


Di pasar komersial, keterlibatan Ray White group terus meningkat, dimana saat ini kami memiliki 30 kantor yang spesialis di bidang ini.

Di tahun 2002, Ray White group menjual properti komersial senilai rata-rata AUD 1 milyar. Kami memiliki kantor-kantor yang berspesialisasi dalam komersial di beberapa daerah utama di Australasia dan didukung oleh lebih dari 100 kantor yang memiliki divisi komersial. Ray White group menawarkan kepada kliennnya servis lengkap dalam properti komersial mencakup saran dan servis yang berhubungan dengan penjualan, pembelian, penilaian, saran untuk portfolio, leasing dan asset portfolio management.

Dengan cakupan pasar yang paling luas dibandingkan group komersial manapun di Australasia, Ray White Commercial mengkombinasikan pengetahuan lokal dengan keterampilan profesional yang dibutuhkan untuk menghasilkan di sektor pasar real estate yang sangat dinamis ini. Pada tahun 2002, Ray White Commercial melaksanakan salah satu transaksi terbesar di Jakarta, gedung Permata Plaza di Jl. MH Thamrin, Jakarta CBD.

Contact:
Phone : (021) 3925 333
Fax : (021) 3983 4602

 

Share