logo-raywhite-offcanvas

06 Jun 2016

1st Triannual Ray White Awards 2016 - "It's Your Time to Shine"

1st Triannual Ray White Awards 2016 - "It's Your Time to Shine"

“1st Triannual Ray White Awards 2016” kembali diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2016 di Thamrin Nine Ballroom, UOB Plaza yang terletak di Jl. Thamrin – Jakarta Pusat. Acara penghargaan ini dihadiri oleh sekitar 300 peserta dari para Principals dan Marketing kantor-kantor Ray White. Acara pemberian penghargaan dari beragam kategori pencapaian bulan Januari sampai dengan April 2016 ini diawali oleh Training Motivasi yang dibawakan oleh Guest Speaker kita di tahun ini, yaitu Ricky ‘Tan’ Boenardy, Beliau adalah seorang Motivator, Soft Skills Trainer, dan Consultant. Beliau berhasil memberikan suasana yang membakar semangat para peserta yang mendengarnya. RUMAH DI JUAL

Acara dilanjutkan dengan coffee break. Di sesi ini para peserta terlihat saling bercengkrama dan banyak juga yang menyempatkan diri untuk membeli merchandise yang telah disediakan oleh Ray White Corporate. Merchandise kita ini akan membantu para Principals dan Marketing Ray White dalam meningkatkan branding mereka dan menambah networking serta para klien mereka. Setelah coffee break selesai, lalu dilanjutkan oleh Opening Speech yang dibawakan oleh Bpk. Johann Boyke Nurtanio selaku CEO of Ray White Indonesia. Seperti biasanya, beliau memberikan inspirasi kepada para peserta, semangat untuk mencapai hasil yang semakin baik lagi di tahun 2016 ini, serta memberi kesimpulan terhadap pencapaian saat ini.

Sesi selanjutnya adalah persentasi yang dibawakan oleh Ibu Sari Dewi selaku COO of Ray White Indonesia. Pada presentasi kali ini Ibu Sari Dewi membawakan presentasi dengan tema “Competition Creators”. Para peserta dan terlihat sangat antusias dengan presentasi yang dibawakan oleh Ibu Sari Dewi. Presentasi ini menambah lagi wawasan kepada para Principal dan Marketing Ray White mengenai bagaimana menciptakan kompetisi yang tepat di tengah-tengah industri properti. 

Menyusul adalah sesi yang dibawakan oleh Erwin Karya selaku Associate Director of Ray White Projects, beliau membahas mengenai pertumbuhan ekonomi kuartal II tahun 2012 umumnya, mengenai adanya 12 kebijakan ekonomi dari Presiden Jokowi, tax amnesty, seven days repo, inflasi, dan suku bunga BI. Bagaimana semuanya bisa jadi peluang dan tantangan di industri properti khususnya di masa depan. Ditutup oleh William Liong selaku Head of Sales and Marketing International of Ray White Projects. Dalam presentasinya dijelaskan mengenai perbandingan harga properti yang ada di Indonesia dan di beberapa negeri lainnya.

Kategori Awards yang diberikan terdiri dari:

Top Vendor Partnership Advertisement (Residential Sales), Top Vendor Partnership Advertisement (Project Sales), Best Presented New Office, Top 3 Open House (Residential Resale), Administrator of 1st Triannual, Top Lister, Rookie of 1st Triannual, Rookie of 1st Triannual, Top 5 Marketing Executives Based on Number of Leasing, Top 15 Marketing Executives Based on Number of Sales, Top 5 Selling Principal / Manager

TOP 15 OFFICES 

TOP 5 SELLING PRINCIPAL / MANAGER

TOP 15 MARKETING EXECUTIVES BASED ON COMMISSIONS

TOP 15 MARKETING EXECUTIVES BASED ON SALES

Acara terakhir adalah pembagian Door Prize dari Ibu Sari Dewi dan Bapak Johann Boyke Nurtanio. Selamat kepada para pemenang!

Berikut adalah list dari para Winners Awards:

 

 

properti.kompas.com

property.bisnis.com

Share