logo-raywhite-offcanvas

08 Dec 2021

Bersiap Menyongsong 2022, Ray White Bekali Para Principals/leaders Tingkatkan Skill Kepemimpinan Semakin Baik

Bersiap Menyongsong 2022, Ray White Bekali Para Principals/leaders Tingkatkan Skill Kepemimpinan Semakin Baik

Pada tanggal 28-29 November 2021 Ray White kembali mengadakan Principals Conference 2021 yang bertempat di hotel Royal Tulip Bogor dengan tetap mematuhi ketentuan protokol kesehatan secara ketat. Menjelang akhir tahun 2021 para principals bersama-sama berkumpul untuk saling berbagi strategi dalam menyongsong tahun 2022 yang kedepannya tentu saja memiliki tantangan dan peluangnya sendiri di bidang real estate.

Dihadiri oleh 80 principals/leaders dari berbagai kantor Ray White di Indonesia, kegiatan  principals conference dijadikan sebagai wadah untuk berkumpul dan berbagi ide sebelum menghadapi tahun 2022 yang tentunya memiliki challenge tersendiri. Di masa pandemi yang sudah berlangsung selama lebih dari satu tahun, sektor perekonomian sempat mengalami dampak yang kurang menguntungkan di berbagai pasar. Namun demikian progres bisnis properti masih terus melaju dengan sangat positif pada triwulan III 2021. Tidak hanya itu, pertumbuhan properti per Agustus 2021 juga mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dimana sektor ini tumbuh menjadi 32,61 persen dan diprediksi akan terus tumbuh di masa mendatang.

Johann Boyke Nurtanio sebagai Country Director of Ray White (Indonesia) dalam sambutannya mengatakan, di masa sekarang kita dituntut untuk terus beradaptasi menghadapi perkembangan jaman dan teknologi yang sangat pesat. Oleh sebab itu, tujuan dari diadakannya konferensi ini adalah untuk bersama-sama meningkatkan standar melalui pembahasan case study dari Harvard Business School.

Ray White Group di Australia secara continue mengadakan “Ray White Harvard Leadership Academy” dan dihadiri oleh ratusan member Ray White Group di seluruh dunia dan termasuk juga delegasi dari Indonesia, dimana pada academy tersebut The White Family mengundang pakar business administration in organizational behavior: Professor Boris Grosyberg, saat ini beliau mengajar Talent Management & Leadership di program MBA & Executive di Harvard Business School. 

Dengan diadakannya diskusi ini maka para principals/leaders akan bisa memahami lebih lanjut bahwa seperti yang dikatakan Sir Alex Ferguson : “the job of a manager, like that of a teacher, is to inspire people to be better. Give them better technical skills, make them winners, make them better people, and they can go anywhere in life”. Menjadi seorang manajer atau pemimpin sama seperti seorang guru, yaitu untuk menginspirasi orang lain menjadi lebih baik, memberikan mereka kemampuan teknik yang lebih baik, menjadikan mereka pemenang, dan mereka akan dapat menjalani apa saja di dalam kehidupan.

Johann Boyke juga menuturkan bahwa bisnis Ray White dimulai dengan impian untuk mengembangkan lingkungan dimana semua orang dapat bekerja sebagai keluarga, sehingga value ini menjadi kekuatan untuk perusahaan bergerak maju di masa krisis global saat ini. Situasi pasar saat ini membutuhkan pendekatan yang tenang, penuh percaya diri dan determinasi yang kuat karena sejarah telah menunjukkan bahwa saat-saat yang menantang pasti akan segera berlalu.

Di tahun ini, selain Ray White mengalami pertumbuhan angka penjualan yang stabil dan dominasi market share yang ditandai dengan rentetan penghargaan dari berbagai instansi, Ray White juga mengalami pertumbuhan di jumlah jaringan kantor. 

Menjelang akhir 2021, beberapa kantor baru yang telah dan akan segera diresmikan oleh Ray White diantaranya: Ray White Central Paskal, Ray White Jalur Sutera, Ray White Cikarang, dan Ray White Panakkukang Pengayoman, dan akan segera diresmikan Ray White Ray White Grand Pakuwon, Ray White Kota Baru Parahyangan, Ray White CBD dan Ray White Mangkunegara (Palembang).

Acara principals conference yang digelar pada hari pertama dimulai dengan opening remarks yang disampaikan oleh Johann Boyke Nurtanio, kemudian dilanjutkan dengan presentasi mengenai ‘7 habits of highly effective people’, lalu penjelasan tentang update teknologi terbaru, diteruskan dengan diskusi mengenai kemampuan seorang leader dalam mengelola timnya. 

Pada hari kedua,kegiatan dilanjutkan dengan case study Harvard Business School. Dalam sesi ini para principals/leaders berdiskusi dan saling berbagi ide tentang kepemimpinan yang efektif, yang tentunya dapat diterapkan di kantor Ray White.

principal-conference-raywhite-2021

Kegiatan principals conference sangat berguna dalam memotivasi dan menyemangati para principals dan team leaders dalam menghadapi pasar di tahun yang akan datang dengan goals dan strategi-strategi baru. Memulai tahun yang baru tentu saja dibutuhkan upgrade kemampuan untuk mempersiapkan tim yang terbaik dan solid, selalu mengikuti update perkembangan teknologi saat ini, serta beradaptasi dengan perubahan. 

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executive.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!

Share
Search