logo-raywhite-offcanvas

10 Jul 2014

Ray White Principal Meeting – June 2014

Ray White Principal Meeting – June 2014

Ray White Indonesia kembali mengadakan Principal meeting yang diselanggarakan di Jakarta pada tanggal 12 Juni 2014 dan Surabaya 20 Juni 2014. Sehari menjelang pelaksanaan Ray White Triannual Awards, Principals Meeting pertama diselenggarakan di Thamrin Nine Ballroom, Plaza UOB yang
terletak di Jl. Thamrin Jakarta Pusat. 

Penjabaran Calendar of Events oleh Regina, (Ray White Business Development Executive) mengawali susunan acara yang dihadiri oleh 100 peserta yang terdiri dari Busines Owners, Principals dan Manager dari kantor-kantor Ray White. 

Acara dilanjutkan dengan “opening remarks” dari Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku Country Director dan CEO Ray White Indonesia. Beliau mengawali sesi tersebut dengan memberi selamat untuk pembukaan dua kantor baru Ray White di Alam Sutera dan Bintaro. Selain itu beberapa 
evaluasi bersama mengenai kondisi pemilu, perilaku  investor dan performance kantor-kantor Ray  

White memberi catatan tersendiri dari pertumbuhan dan pencapaian di enam bulan pertama 2014 ini. Selanjutnya Presentasi yang inspiratif dengan judul “ Five Stages of Decline”  dibawakan oleh Bapak Johann Boyke Nurtanio, melengkapi evaluasi pertumbuhan dan pencapaian kantor-kantor Ray White sebelumnya. Selain mengupas hal-hal yang dapat menyebabkan penurunan dalam bisnis, presentasi tersebut juga memberi panduan dan motivasi untuk meraih pertumbuhan selanjutnya. Suatu kesempatan yang sangat menguntungkan bagi peserta meeting untuk dapat menyimak
presentasi kali ini.  

Acara dilanjutkan dengan penjabaran mengenai rencana dan petunjuk pelaksanaan Ray White  National Campaign 2014 – 2015 yang dibawakan oleh Ronaldo Purnama (Business Development Executive) dan Donny Muchelly (Head of Marketing Communication). Sesi ini menghasilkan tanya jawab yang produktif dari peserta meeting. Ibu Sari Dewi selaku COO Ray White Indonesia juga ikut   

memberi penjelasan dari pelaksanaan National Campaign ini. Antusiasme akan penyelenggaraan National Campaign ini sangat terlihat karena Campaign kali ini tidak hanya memberi program berhadiah kepada klien namun adanya program berhadiah secara bulanan, tiga bulanan dan tahunan memberi angin segar kepada tiap kantor untuk memacu performa para marketingnya. 

Sesi “An Afternoon with Wilson Ho & Turky Bugri” yang di moderator oleh Ibu Sari Dewi, menambah hangatnya Principal meeting kali ini. Sesi ini menarik karena peserta dapat melihat bagaimana memaintain kantor yang produktif dari sudut pandang masing-masing. Menurut Wilson Ho, rendah hati dan menjaga hubungan dengan para marketing sebagai partner bisnis menjadikan landasan dalam menjalankan bisnis ini. Sementara, pendekatan secara pribadi dan memperlakukan marketing sebagai teman dan keluarga menjadi acuan Turky Bugri dalam mencapai pertumbuhan. Intinya  hubungan yang baik dan pembentukan career path sangatlah penting, karena semua marketing berpotensi menjadi team leader, dan tentunya orang dari dalam yang terbentuk akan lebih baik daripada mencari orang yang akan direkruit untuk menjadi team leader. 

Setelah “Coffe Break” meeting dilanjutkan dengan update dari Know How Campaign dan implementasinya. Sesi yang kembali dibawakan oleh Donny Muchelly ini berisikan Visual Identity terbaru yang dimiliki oleh Ray White dimana setelah meeting ini para Principals dapat mengimplementasikan Know How melalui 7 poster Know How, seragam terbaru dan beberapa merchandise lainnya. Dominasi Video Channel juga ikut dipresentasikan, mengingat sudah terbuktinya pengaruh video dalam pencarian property di media online. 

2014 Property Outlook mengisi sesi selanjutnya, presentasi yang dibawakan oleh Erwin Karya (Associate Director of Ray White Projects). Sesi ini memberi gambaran tentang kondisi bisnis properti pasca pemilihan presiden.  Dalam presentasi tersebut dijabarkan salah satu proses untuk memaksimalkan penjualan produk primary memerlukan property exhibition, karena itu Ray White Projects akan membuka Display office yang berlokasi di jalan Asia Afrika, Senayan - Jakarta Pusat untuk memfokuskan penjualan di bidang Primary.

Acara selanjutnya menampilkan “Building Customer Intimacy Through One System” yang dibawakan oleh Slamet Santoso (Head of IT) Beberapa fitur terbaru One System yang sangat membantu memudahkan kinerja marketing tersebut mendapat peningkatan dari jumlah pemakainya. Dengan keunggulan teknologi yang jauh di atas para kompetitor, Ray White memberi support yang tidak bisa ditandingi dalam membantu para marketingnya untuk mencapai peningkatan penjualan melalui integrasi teknologi yang tersedia. 

Sebagai Penutup acara Ibu Sari Dewi Membawakan pengantar mengenai Peraturan Regulasi Pajak yang memberi pencerahan akan hal-hal mengenai perpajakan.

Share