logo-raywhite-offcanvas

23 Oct 2014

Grand Opening Ray White Cinere

Grand Opening Ray White Cinere

Grand Opening Ray White Cinere yang beralamat di  Jl. Cinere Raya No.468, RT 003 RW 008 Depok 16514 ini dilakukan pada tanggal 25 Agustus 2014. Acara ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh Bapak Aditya Wiyasa,Principal Ray White Cinere dan Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, serta di hadiri oleh Ibu Sari Dewi-COO Ray White Indonesia yang ikut melakukan pelelangan yang hasilnya diberikan kepada yang membutuhkan.

Kawasan yang termasuk di wilayah Kota Depok ini telah lama dipersiapkan sebagai lumbungnya hunian serta area komersial. Tak dapat dipungkiri, Cinere jadi ajang rebutan para pengembang besar maupun kecil membangun proyek perumahan.

Nah, menariknya salah satu pengembang kini tengah mempersiapkan Cinere sebagai kawasan central business district (CBD) di Selatan Jakarta. Jika Anda melintas Jalan Cinere Raya disitu berdiri megah beberapa proyek pusat belanja hingga apartemen.

Menurut bapak Aditya, Principal Ray White Cinere, di sini akan ditemukan beberapa perumahan mulai dari kelas menengah bawah hingga atas. “Cinere merupakan kawasan yang menajubkan karena berada di posisi strategis dan tentu saja masih terbilang asri,” ungkapnya saat Grand Opening Ray White Cinere.

Geliat pertumbuhan Cinere membuat kantor agen properti yang soft opening pada 2 Januari lalu ini kepincut. Pasalnya mereka ingin menjadi market leader di kawasan sunrise property.

“Kami ingin ‘me-Ray White kan Cinere’. Jika Anda ingin berinvestasi ataupun ingin mencari lokasi yang perkembangan harga propertinya sangat cepat, tidak salah jika Anda memilih kawasan Cinere. Cinere kenaikan tanah per tahunnya bisa mencapai 15-20 persen,” jelas bapak Aditya.

Saat ini Ray White Cinere didukung oleh 25 marketing associate dan kedepannya akan menambah lagi sekitar 15 marketing associate. Untuk listing properti yang ada di agen properti yang berada di Jalan Cinere Raya No.468 tersebut mencapai 900 listing properti. Dimana 80 persen termasuk listing residensial dan sisanya komersial.

“Kedepan kami ingin mengedukasi masyarakat mengenai citra agen properti. Kami ingin seorang agen properti itu sebagai profesional dan sebagai konsultan dan bukan sebagai makelar,” tegas bapak Aditya.

Pastikan Anda membeli properti dari agen properti terpercaya. Ray White adalah agen properti terpercaya yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 1997 di Indonesia. Kini, Ray White telah memiliki 175 kantor cabang Ray White telah tersebar di 25 kota di Indonesia. Jaringan bisnis Ray White sangat luas hingga dunia internasional. Ray White juga hadir di Australia, Singapura, India dan Uni Emirat Arab.

Ray White secara konsisten menjaga brand image dengan selalu mengutamakan integritas dan prestasiBerbagai penghargaan bergengsi yang telah diraih oleh Ray White adalah Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Franchise Top of Mind 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017.  

Ray White memiliki listing properti primary dan secondary terlengkap. Anda juga bisa berinvestasi properti di luar negeri melalui Ray White. Ray White adalah agen properti terbaik dan terpercaya di Indonesia. Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share