logo-raywhite-offcanvas

27 Oct 2014

Ray White the 2nd Triannual Awards 2014

Ray White the 2nd Triannual Awards 2014

Ray White Indonesia kembali menyelenggarakan Ray White 2nd Triannual Awards pada tanggal 10 Oktober 2014 bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Plaza UOB yang terletak di Jl. Thamrin Jakarta Pusat. Seperti acara Triannual yang sebelumnya, acara ini dihadiri oleh para Principals dan Marketing dari kantor-kantor Ray White di seluruh Indonesia. Acara pemberian penghargaan dari beragam kategori pencapaian dari bulan Mei sampai dengan Agustus 2014 ini diawali dengan video “5 Years Ray White” yang mengiringi Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku CEO dan Country Director Ray White Indonesia untuk memberikan kata sambutan. Beliau memberi motivasi agar tetap semangat di tengah banyaknya tantangan perekonomian dan politik yang sedikit banyak akan berpengaruh terhadap pasar dan bisnis properti.

Dalam kesempatan yang sama juga Donny Muchelly (Head of Marketing Communication Ray White Indonesia) mempimpin sesi “Talk Show” yang menghadirkan Bapak Johann Boyke Nurtanio (CEO Ray White Indonesia), Ibu Sari Dewi (COO Ray White Indonesia), dan Bapak Mario Gaw (General Manager Rumah 123.com). Acara tersebut memberi wawasan mengenai pasar properti di Indonesia dan juga kaitannya dengan sisi teknologi di bisnis properti. Sesi ini ditutup dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh bapak Johann Boyke Nurtanio dan Bapak Mario Gaw sebagai simbol kerjasama antara Ray White dan rumah123.com.

Training dan pesan motivasi menarik yang menghibur para undangan, dibawakan oleh Guest Speaker the 2ndTriannual Awards 2014, Bapak Rudy Ng (Marketing & Event Director, Master Franchise Global Art) yang bertemakan “Play Like a Pro”. Disusul oleh sesi Property Outlook yang dibawakan oleh Erwin Karya (Associate Director of Ray White Projects). Sesi ini memberi gambaran mengenai kondisi bisnis properti dari Jakarta tempo dulu hingga sekarang, yang memiliki kemajuan sangat pesat dan pertumbuhan bisnis yang semakin meningkat.

Menyusul sesi presentasi oleh Bapak Dwidadi Sugito (Head of Secure Loan Division OCBC NISP) dan Bapak Mario Gaw (General Manager rumah123.com).

Dalam acara malam tersebut Slamet Santoso (Head of IT Ray White Indonesia) memberi perkembangan terbaru teknologi One System serta update mengenai Whiteboard  sebuah media digital yang merupakan  internal communication media Ray White yang didalamnya terdapat info mengenai Marketing, Merchandise, News, dan Technology.

Sesi puncak di acara ini menampilkan para pemenang dari beragam Kategori penghargaan yang berupa: Top Vendor Partnership Advertisement (Residential Sales), Top Vendor Partnership Advertisement (Project Sales), Best Presented New Office, Top 3 Open House (Residential Resale), Best Presented New Office, Top 3 Open House (Residential Resale), Administrator of 2nd Triannual, Top Lister, Rookie of 2nd Triannual, Top 5 Marketing Executive Based on Number of Leasing, Top 15 Marketing Executive Based on Number of Sales, Top 5 Selling Principal / Manager, Top 5 Botabek Offices, Top 5 Regional Offices, Top 15 Marketing Executives Based on Commissions,  Top 15 Offices.

Ray White Kelapa Gading berhasil meraih penghargaan sebagai Top Office peringkat pertama dan disusul oleh Ray White Kelapa Gading Boulevard sebagai posisi kedua dan Ray White Paradise Group Seminyak sebagai peringkat ketiga.

Dari kategori Top Marketing Executive based on Commission, Jimmy Setyawan dari Ray White Gading Serpong meraih peringkat pertama, disusul oleh Andreas Hanel dari Ray White Tomang di peringkat kedua dan Henny Assa dari Ray White Kelapa Gading Boulevard di peringkat ketiga

Sebagai acara penutup penarikan Door Prize dari Ibu Sari Dewi menjadi pelengkap kemeriahan malam itu. Congratulations for all winners !


Untuk daftar pemenang selengkapnya dapat di klik di sini.

Share