logo-raywhite-offcanvas

22 Oct 2014

Ray White Principal Meeting with Brian White (Chairman of Ray White Group)

Ray White Principal Meeting with Brian White (Chairman of Ray White Group)

Ray White Principal meeting kali ini menjadi sebuah acara yang sangat special diantara Principal Meeting sebelumnya. Dimana kehadiran Chairman of Ray White Group, Brian White hadir sebagai tamu istimewa. Pada kesempatan kali ini Brian White berkenan meluangkan waktunya untuk berbagi pengalaman dan juga Value yang dapat dioptimalkan bagi image dan masing-masing anggota Ray White.

Acara yang diawali dengan sambutan dari Bapak Johann Boyke Nurtanio selaku Country director & CEO Ray White Indonesia ini dihadiri oleh 160 undangan yang terdiri dari Principal dan manager dari beberapa kantor Ray White yang sangat antusias untuk mendapatkan input membangun dari Brian White.

Didampingi oleh Ibu Sari Dewi selaku COO Ray White Indonesia, dalam presentasinya Brian White menjabarkan tahapan-tahapan dalam membina hubungan dengan orang-orang yang belum pernah kita temui sebelumnya. Dengan beragam contoh konkrit, Brian mengemukakan tahapan keraguan, skeptic dan cynical adalah hal dasar yang harus diatasi sampai akhirnya orang tersebut percaya dan terbina suatu hubungan komunikasi yang positif hingga akhirnya memberi peluang yang prospektif di masa yang akan datang.

Dari sisi paska transaksi, Brian menggaris bawahi suatu kalimat; “Integritas adalah sesuatu yang tidak bias kita beli”.  Ia menegaskan untuk tetap memberi perhatian kepada customer. Dari mengemas kunci rumah ke dalam kotak kunci yang indah sampai dengan memberikan pelayanan extra bila ada hal-hal yang masih diperlukan saat client pindah rumah. Detail dari hal-hal kecil sangat dianjurkan untuk dapat membina hubungan yang lebih lanjut dan lebih luas lagi.

Dari sisi pemasaran, Brian menghimbau agar tiap Principal dan Marketing Executive Ray White di Indonesia untuk memiliki Video profil dan juga video pemasaran yang berisikan informasi detail mengenai trade area masing-masing kantor Ray White. Video-video ini diperlukan untuk mempresentasikan keunggulan tiap kantor dibandingkan dengan para competitor, dari visualisasi yang mampu menggugah emosional audiensnya dan akhirnya membuat calon client impress dan tertarik untuk berhubungan dengan kita.  

Sisi teknologi juga mendapat sorotan yang tajam dari Brian White, dimana salah satu peran utama pemilik bisnis adalah mengelola informasi / database yang masuk serta menjaga hubungan dengan principal dan  juga Marketing Executive.  Banyak marketing Executive yang keluar membawa database, oleh sebab itu informasi berharga ini harus dimaintain dengan baik. Dimana peran teknologi memiliki porsi yang besar untuk memberi kemudahan dalam penataannya. 

Share