logo-raywhite-offcanvas

13 Apr 2016

The 19th Annual Ray White Awards (2 April 2016)

The 19th Annual Ray White Awards (2 April 2016)

Ray White Indonesia kembali merayakan anniversary-nya yang ke-19 dengan menggelar “The 19th Aannual Ray White Awards 2016” pada tanggal 2 April 2016, yang dihelat di Ballroom JW Luwansa Hotel. Di usianya yang ke-19 tahun ini, Ray White merayakan sebuah pencapaian besar yaitu tercapainya brand Ray White sebagai household name di Indonesia, dimana term real estate sinonim dengan brang Ray White. Hal ini dapat dibuktikan dari berbagai penghargaan yang diraih oleh Ray White, seperti Top Brand Award selama 3 tahun berturut-turut, di tahun 2013 sampai 2015, Corporate Image Awards selama 4 tahun berturut-turut, di tahun 2012 sampai dengan 2015, serta Top Product Property Awards di tahun 2016. Ini merupakan suatu bukti bahwa Ray White Indonesia telah berhasil menancapkan namanya sebagai agen real estate terbaik di Indonesia.

 

Di malam penghargaan bagi para insan Ray White yang berprestasi, berbagai nominasi dibacakan pada malam itu. Terbilang ada 21 Nominasi yang diumumkan. Acara yang sekaligus digelar sebagai perayaan anniversary Ray White yang ke-19 ini dihadiri oleh para petinggi dari Ray White Indonesia, yaitu Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), Sari Dewi (COO of Ray White Indonesia), serta para Principals, Marketing, dan Administrator dari kantor-kantor Ray White diseluruh Indonesia.

Ray White terbukti memiliki komitmen yang tinggi bagi perkembangan network-nya di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan datangnya The White Family, yaitu Dan White (Director of Ray White Group) dan Adam Campbell (Director Commerce Australia)secara langsung dari Australia untuk event Annual Awards ini. Dan White juga langsung membawakan sesi training mengenai bersikap selayaknya Market Leader. Tidak lupa sejumlah sponsor pun hadir, yaitu Southeast Capital, Bank BCA, Maybank, CIMB Niaga, dan Bank Mandiri.

 

 

Pada acara puncak, dibacakan kategori penghargaan terprestisius, yaitu Office of the Year serta Marketing Executive of the Year. Pada kategori Office of the Year, Ray White Tebet dibawah pimpinan Jarot Prabowo tampil sebagai pemenang. Ini merupakan kali pertama Ray White Tebet memenangkan penghargaan untuk kategori Office of the Year. Selain itu, Ray White Tebet juga meraih peringkat Top 2 pada tahun ini, sedangkan di posisi teratas berhasil diduduki oleh Ray White Projects di bawah kepemimpinan Erwin Karya dan kemudian posisi Top 3 ditempati oleh Ray White Tomang dibawah pimpinan Yunior Liu.

 Sedangkan untuk kategori Marketing Executive of the Year dan Top 1 Marketing Executive Based on Gross Commission, berhasil diraih oleh Andreas Hanel dari Ray White Tomang, dan Top 1 Marketing Executive Based on Number of Sales diraih oleh Teddy dari Ray White Kelapa Gading. Menurut Bapak Johann Boyke Nurtanio (CEO of Ray White Indonesia), posisi Ray White sebagai Market Leader tersebut tergambar dari semakin banyaknya penghargaan dan pengakuan dalam 5 tahun terakhir, baik dari dunia bisnis maupun dari masyarakat akan kekuatan dari brand dan network kita yang telah tersebar dari 22 kota besar di Indonesia.

Congratulations to all “The 19th Annual Ray White Awards” Winner!!

 

TOP OFFICES:

  1. Ray White Projects

  2. Ray White Tebet

  3. Ray White Tomang

  4. Ray White Kelapa Gading Boulevard

  5. Ray White Central BSD

  6. Ray White Karawaci

  7. Ray White Summarecon Bekasi

  8. Ray White Puri Indah

  9. Ray White Emerald Avenue Bintaro

  10. Ray White Kebayoran Senopati

  11. Ray White Kemang 1

  12. Ray White Kelapa Gading Barat

  13. Ray White Bintaro Jaya III

  14. Ray White Citra Garden

  15. Ray White Golden BSD

 

TOP 15 MARKETING EXECUTIVES BASED ON COMMISSION

  1. Andreas Hanel (Ray White Tomang)

  2. Aris Kumoro (Ray White Tebet)

  3. Nurul Kurniwati (Ray White Menteng)

  4. Veronica Lie (Ray White Kelapa Gading Boulevard)

  5. Charlie Febrianto (Ray White Menteng)

  6. Theofilus Vincent (Ray White Cipete)

  7. Lanang Gatot Setio (Ray White Kebayoran Senopati)

  8. Joko Triyono (Ray White Tebet)

  9. Priscila Suandriane (Ray White BSD City)

  10. Sutan Liu (Ray White Mangga Dua)

  11. Widhya Sari (Ray White Puri Indah)

  12. Maria Indrawati (Ray White Puri Indah)

  13. Anny Malyani (Ray White Kebayoran Senopati)

  14. Lina Setiady (Ray White Karawaci)

  15. Fifi Florentina (Ray White Pluit)

 

TOP 15 MARKETING EXECUTIVES BASED ON NUMBER OF SALES

  1. Teddy (Ray White Kelapa Gading)

  2. Johny Susanto (Ray White Diponegoro)

  3. Jefing Liong (Ray White Harapan Indah)

  4. Leni Marlina (Ray White Citraland)

  5. Suryono (Ray White Modern)

  6. Dessy Tjiu (Ray White Citra Raya)

  7. Budi Santoso (Ray White Kelapa Gading)

  8. Yennie (Ray White Harapan Indah Boulevard)

  9. Kartika Kristianti (Ray White Citra Raya)

  10. Denny (Ray White Harapan Indah Boulevard)

  11. Mikael (Ray White Harapan Indah Boulevard)

  12. Nancy Sieman (Ray White North Citraland)

  13. Sri Yuliatin (Ray White Golden BSD)

  14. Rieka (Ray White CBD S Parman)

  15. Tri Martono Agus Halim (Ray White Graha)

 

Selain itu, untuk kategori Top 5 Selling Principal diraih oleh Jansens Gowinatha (Ray White Danau Sunter) diperingkat ke-5, Alfia Rahmaniar (Ray White Emerald Avenue Bintaro) diperingkat ke-4, Erwin Karya (Ray White Projects) diperingkat ke-3, Ary Kustini (Ray White Kemang 1) diperingkat ke-2, Gatot Susanto (Ray White Central BSD) diperingkat pertama.

 

Tentunya semua pencapaian ini tidak lepas dari komitmen Ray White family terhadap pengembangan kualitas dengan masifnya pelatihan-pelatihan untuk para Marketing Executive dan juga para Principal Ray White secara berkelanjutan di seluruh Indonesia. Komitmen Ray White dalam pengembangan kualitas jaringannya terbukti dengan didatangkannya kembali Prof. Boris Groysberg dari Harvard Business School untuk kedua kalinya ke Australia dalam sesi training untuk tim corporate Ray White Group. Ray White pun sudah terbukti mampu mengembangkan jaringan secara merata di Indonesia. Ray White memiliki network yang sudah mencapai lebih dari 165 kantor di Indonesia. Tak hanya di Indonesia Barat tetapi juga tersebar di Indonesia Timur seperti Ambon, Manado, dan Makassar. Ray White juga kini memiliki jaringan lebih dari 30 kantor yang kuat di Jawa Timur.

Hal ini membuktikan pencapaian besar menurut the White Family dan merupakan sebuah hasil dari dukungan yang diberikan oleh Ray White kepada jaringannya. Support dalam teknologi dan sitem yang diberikan oleh Ray White kepada jaringannya dibuktikan dengan dukungan dari sang pakar, yaitu Adam Campbell. Ray White berkomitment untuk terus membuat seluruh Marketing Executive-nya untuk mendapat pengetahuan dan menerima pelatihan secara profesional dan intensif agar dapat memberikan pelayanan terbaik dalam hal merencanakan menjalankan hingga akhirnya menjual properti mereka. Selain itu, kepuasan customer adalah hal yang utama. Inilah mengapa Ray White berhasil menjadi Market Leader selama bertahun-tahun dengan mendapatkan kesetiaan dari customer (Customer Loyalty). Komitmen ini ditunjukkan dalam kategori penghargaan Customer Satisfaction Gong yang dimenangkan oleh Ray White Summarecon Bekasi, kantor pimpinan Herry Tan.

 

Tahun 2015 lalu merupakan tahun yang menantang bagi ekonomi Indonesia secara umum dan dunia properti secara khusus. Namun, hal itu tidak menghalangi Ray White untuk bertumbuh karena komitmen Ray White untuk selalu mengembangkan kapasitas sumber daya manusia yang dimiliki. Bapak Johann Boyke mengungkapkan bahwa ia percaya dalam kegelapanlah Anda dapat melihat bintang-bintang (kekurangan-kekurangan). Dengan melihat kekurangan-kekurangan tersebut, barulah kita dapat terus meningkatkan diri ke arah yang lebih baik dengan kembali kepada nilai utama Ray White yaitu: “We Seek To Be Proud of Every Transaction”. “Di tengah melemahnya dunia usaha, dengan sangat bangga saya sampaikan bahwa penjualan Ray White group tahun 2015 yang lalu tetap mengalami pertumbuhan. Hal ini adalah karena antusiasme, determinasi dan persistensi dari Bapak dan Ibu Principal dan Manager kami beserta team,” ujar Bapak Johann Boyke dalam pidatonya di acara Annual Awards. Menurut Bapak Johann Boyke Nurtanio, Ray White Awards ini rutin diadakan untuk memberikan penghargaan kepada para Principal & Marketing Executive yang telah memberikan kontribusi dan prestasi yang luar biasa oleh lebih dari 165 kantor Ray White di 22 kota besar dengan lebih dari 3.500 Marketing Executive Ray White di Indonesia. Terdapat penghargaan khusus untuk Marketing Executive dan Selling Principal yang masuk ke dalam kategori Alan White Elite Performers sepanjang tahun 2015 yang lalu.

 

Seiring diluncurkannya National Campaign yang bertajuk Ray White_Know How yang mengangkat value dari Ray White berupa pengetahuan, pengalaman, dan keahlian, Ray White menunjukkan keahliannya dalam memaksimalkan nilai jual properti serta kemampuannya dalam memahami kebutuhan pasar properti di Indonesia. Pelayanan terbaik yang telah dilakukan oleh Ray White dibuktikan dengan mampunya Ray White meraih Index Market Share terbesar, Top of Mind, dan tingkat Costumer Loyalty yang jauh di atas kompetitor lainnya. Di usia Ray White yang memasuki tahun ke 114 secara global dan 19 tahun dalam berkiprah di pasar Indonesia, Agen Properti No. 1 ini semakin memperkuat posisinya menjadi “The Clear Market Leader” di Indonesia dengan terus memperluas jaringannya. Januari lalu, Ray White pun telah membuka 8 kantor sekaligus. Kemudian, pada 3 April 2016, Ray White juga baru saja meresmikan Ray White Kemang Premier. Acara peresmian sendiri dihadiri langsung oleh Dan White. Hal ini dipercaya Bapak Johann Boyke sebagai musim yang baik dengan awal yang baik didukung oleh keadaan pasar yang membaik dengan rendahnya inflasi dan suku bunga acuan BI Rate yang kini ada pada posisi 6.75%, hal ini dipercaya akan mendorong lebih banyak orang untuk berinvestasi dalam properti. Ditambah, dengan perkembangan infrastruktur oleh pemerintah yang memiliki dampak positif langsung pada sektor properti. Ray White berencana pada anniversary ke-20 di tahun 2017 nanti telah memiliki 200 kantor di seluruh Indonesia. Ray White sangat optimis bahwa di tahun 2016 ini merupakan “Our Time to Shine”.

 

 

Share