logo-raywhite-offcanvas

24 Jul 2014

Ray White - Dua Tahun Berturut-turut Menerima TOP BRAND AWARD Peringkat Pertama Kategori Property Agent

Ray White - Dua Tahun Berturut-turut Menerima  TOP BRAND AWARD Peringkat Pertama  Kategori Property Agent

Ajang penghargaan bagi merek-merek top di Indonesia (Top Brand Award 2014) kembali diselenggarakan di Hotel Mulia, Senayan beberapa waktu lalu.

Ray White Indonesia yang beberapa bulan lalu baru saja menerima penghargaan “Franchise Market Leader Award” dari Asosiasi Franchise Indonesia, kali ini kembali menunjukan dominasinya dengan menerima Top Brand Award 2014, peringkat pertama kategori Property Agent dengan indeks tertinggi 39,2%. Penghargaan ini diserahkan langsung saat Malam Penganugerahan Top Brand Award 2014 oleh Mari Elka Pangestu selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia.

Penghargaan TOP Brand Awards ini telah diraih Ray White selama dua tahun berturut-turut. Hal tersebut kembali memberi bukti bagaimana kecepatan dan ketepatan Ray White dalam menjalankan visi misinya sebagai Agen Properti yang selalu mendominasi untuk tetap menjadi Market Leader di Indonesia.  

“Ray White sangat berterimakasih atas kepercayaan para klien, mitra kerja dan seluruh tim Ray White atas segala upaya dan dukungannya sehingga Ray White dapat memperoleh dan mempertahankan prestasinya sebagai peraih TOP Brand Award 2014”, ungkap Johann Boyke Nurtanio.

Tanpa henti berinovasi untuk membedakan dirinya dengan kompetitor, Ray White kembali menggencarkan program marketing campaign terbaru yang bernama “Transaksi Mudah, Milyaran Hadiah” program yang berlangsung dari Juli 2014 hingga Juni 2015 ini memberi Grand Prize berupa mobil Sedan tipe Sport terbaru dari sebuah merek ternama di Eropa dan puluhan hadiah lainnya. Integrasi kerja keras dan inovasi kreatif ini terbukti mampu menjadi gebrakan untuk membedakan Ray White sebagai Market Leader dan siapa saja followernya.

Johann menambahkan, “Dalam tiga bulan terakhir ini kami telah menambah tujuh kantor baru, dimana saat ini kami memiliki lebih dari 150 kantor. Target kami dapat mencapai 200 kantor pada 3 tahun mendatang.”

Penghargaan Top Brand yang diterima Ray White dalam dua tahun berturut - turut  ini didasari oleh survei dan penelitian yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group yang secara serentak dilakukan di delapan kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru dan Balikpapan.

Dalam pengukurannya, Top Brand index diukur dengan menggunakan tiga parameter, yaitu:  yaitu Top of Mind ShareTop of Market Share, dan Top of Commitment Share yang menghasilkan Top Brand Index (TBI). 

Selain menjadi salah satu tolak ukur dalam melihat kekuatan merek kami di Indonesia, penghargaan dan hasil survei ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus meningkatkan inovasi dan pelayanan bagi pelanggan,” tambah Johann.

Share