logo-raywhite-offcanvas

04 Nov 2013

A Life Time Opportunity

A Life Time Opportunity

Ray White Franchise Opportunity

Ray White Group International adalah Property Group terluas yang ada di Australia dan Asia. Dengan pengalaman lebih dari 114 tahun dibidangnya. Saat ini Ray White Group telah memiliki lebih dari 1.000 kantor yang berada di Australia, New Zealand, Indonesia, China, Malaysia, India, Papua Nugini, Middle East dan Atlanta USA serta memiliki lebih dari 10.000 staff.

Saat ini, Ray White Indonesia merupakan Agen Property terbaik dan terdepan di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan berbagai  penghargaan yang telah diraih oleh Ray White Indonesia sebagai Top Brand Awards 2013-2020, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017, Social Media Award Category Property Agent 2015-2017 dan Top Product Property Awards (2016). Misi kami untuk menjadi agen yang dominan di tiap pasar property telah mencapai kesuksesan dari tahun ke tahun. Dengan pengalaman lebih dari 17 tahun dan memiliki lebih dari 150 kantor Franchise yang tersebar di 25 kota besar di Indonesia.

Ray White Indonesia secara aktif mencari partner bisnis yang dapat diandalkan, dengan penuh energi serta memiliki motivasi yang baik untuk bisa menempati posisi Marketing Executive di berbagai cabang kantor-kantor Ray White yang berada di kota-kota besar di Indonesia. Bergabunglah bersama kami dengan menghadiri Career Day Presentation setiap hari Selasa di Sahid Sudirman Center 43 E Floor, Jl. Jend. Sudirman No. 86 Jakarta Pusat, DKI Jakarta – Indonesia 10220. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi (62-21) 2788 9777.

Franchise Opportunities

Bagaimana jadinya jika bisnis Anda memperoleh dukungan menyeluruh dari perusahaan Real Estate terbaik dan terdepan di Indonesia? Bergabunglah untuk menjadi keluarga besar Ray White. Ray White Indonesia seacara aktif mengajak para investor untuk menjalin hubungan partnership dengan membuka franchise kantor Ray White di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Ray White Indonesia akan memberikan support secara menyeluruh kepada para franchisee. Hal ini bertujuan untuk membantu mengembangkan bisnis mereka dengan menyediakan beragam dukungan berupa pelatihan, program pemasaran terpadu, sumber daya manusia dan teamwork untuk mengembangkan bisnis.

Temukan lebih banyak keuntungan franchise Ray White

Sales Person Opportunities

Apakah Anda memiliki mimpi untuk membangun karir di bidang real estate? Apalagi jika Anda membangun karier di perusahaan Real Estate Group yang paling berpengalaman di Australia & Asia? Anda berpeluang untuk mencapai mimpi tersebut. Bergabunglah bersama Ray White Indonesia. Ray White membuka kesempatan bagi Anda untuk menjadi agen properti yang profesional. Tentu hal ini merupakan sebuah peluang yang sangat menarik dan jangan dilewatkan. Anda akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa, dimana Anda dapat bertumbuh bersama pada sebuah real estate agent terbaik dan terdepan di Indonesia. Tahun ini kami telah menyiapkan beberapa langkah ke depan untuk dapat meningkatkan pertumbuhan yang tinggi lebih dari tahun-tahun sebelumnya. Kami mencari para Business Owners, Marketing Executive (baik marketing yang telah memiliki pengalaman atau marketing pemula), Pengelola Property serta Staff Administrasi. 

Ray White adalah agen properti terbaik di Indonesia. Sejak pendiriannya tahun 1997, Ray White telah memiliki banyak prestasi. Beberapa penghargaan yang telah diraih Ray White diantaranya Top Brand Awards 2013-2019, Corporate Image Awards 2012-2019, Indonesia Franchise of The Year Category Broker Property Business 2019, Top Franchise Category Property Agent 2018, Market Leader Category Property Agent 2014-2018, Top Property Category Property Agent 2017 serta Social Media Award Category Property Agent 2015-2017. Tunggu apalagi? Bergabunglah dengan Ray White sekarang.

Urusan properti, Ray White ahlinya.

Share