logo-raywhite-offcanvas

17 Jan 2022

Bali Principals Meeting & Marketing Symposium 2022

Bali Principals Meeting & Marketing Symposium 2022

Ray White mengawali tahun 2022 dengan membekali para marketing executives, leaders, dan principals dengan mengadakan Principals Meeting dan Marketing Symposium pada tanggal 7 Januari 2022 di Bali. Tahun 2022 adalah tahun dimana Ray White akan merayakan 25 tahun kehadiran Ray White di Indonesia dan 120 tahun di dunia dengan tema Further Together. Kegiatan yang diadakan pada awal tahun ini akan menjadi booster semangat para marketing executives dalam bersiap menghadapi pasar properti yang diprediksi akan semakin membaik.

Dihadiri oleh seluruh principals dan marketing executives dari seluruh Bali dan beberapa dari Surabaya, Principals Meeting dan Marketing Symposium ini pun bertujuan untuk menyatukan visi dan berbagi strategi serta saling belajar dan melihat bagaimana perkembangan pasar saat ini. Pada training yang diadakan selama 1 hari dan dibagi menjadi 2 sesi ini, marketing executives terus diasah melalui topik-topik presentasi dan diskusi.

Pembukaan acara dimulai dengan informasi event yang telah diadakan di tahun 2021 seperti Biannual 2021, principals conference, webinar for principals, training management, dan telah dibukanya kantor Ray White yang baru seperti Ray White Jalur Sutera, Ray White Central Paskal, Ray White Cikarang, Ray White Grand Pakuwon Surabaya.

Tahun yang baru diharapkan akan memberi energi baru kepada para marketing executives, oleh sebab itu training pada simposium kali ini membahas bagaimana melatih mindset untuk personal growth. Marc McLeod insights yang mengatakan “once your mindset changes, everything on the outside change within it” menjadi sebuah pesan penting bahwa mindset yang berubah memiliki impact yang sangat besar dalam kehidupan.

Ray-White-principals-meeting-dan-marketing-symposium-2022

Pelatihan terus berlanjut kepada sesi bagaimana mengembangkan leaders yang kuat dan solid, dengan materi yang belajar dari Ray White Harvard Leadership Academy : Ferguson’s formula : Leadership lesson. Sebelum sesi pertama berakhir ada afternoon tea dan juga marketing moment yang berlangsung.

Sesi kedua dilanjutkan dengan review dan renew goals yang hendak dicapai di tahun 2022, training yang berdasarkan buku dari Napoleon Hill “Think and Grow Rich” menjadi landasan praktis bagaimana principals dan marketing executives akan mengawali tahun ini, tidak hanya membuat goals namun juga merancang rencana-rencana dan strategi terbaik untuk mencapai goals tersebut.

Menjadi seorang yang lebih baik tentu saja tidak puas dengan keadaan yang statis karena akan selalu ada perubahan, demikian juga dengan dunia real estate. Seiring dengan perkembangan zaman ditambah lagi dengan adanya new normal saat pandemi, tentu saja pendekatan yang baru akan terus dikembangkan. Salah satunya adalah bagaimana teknologi saat ini begitu berperan penting dalam sektor properti oleh sebab itu pada kesempatan Marketing Symposium kali ini ada materi pengembangan IT kepada para peserta.

Menutup acara, ada presentasi tentang topik praktis menjadi seorang marketing yang efektif dalam penjualan dan terus konsisten hingga akhirnya mendapatkan hasil yang diharapkan. Pada tahun 2021 yang lalu terdapat pertumbuhan yang cukup signifikan pada sektor properti, hal ini akan diharapkan terus konsisten dan bertumbuh di tahun 2022.

Sebagai perusahaan real estate No 1 di Indonesia, Ray White sangat memahami kebutuhan setiap pelanggan. Ray White telah hadir di industri properti global selama lebih dari 118 tahun, lebih dari 1000 kantor di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, Timur Tengah, USA dan terlebih khusus di Indonesia sejak 1997. Ray White memiliki jaringan luas 175 kantor yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi di Indonesia melalui service excellent dari 5.000 Marketing Executives.

Menginjak usia yang ke 25 tahun, Ray White telah banyak mengantongi rentetan penghargaan dari berbagai instansi. Tentunya penghargaan-penghargaan yang telah diraih telah membuktikan kiprah kerja sukses Ray White sebagai market leader di industri ini.

Bersama Ray White Anda tidak hanya mendapatkan kemudahan bertransaksi di bidang real estate, tetapi Ray White akan menjadi partner terbaik dalam mencari dan menjual properti yang Anda miliki. Ray White is your truly partner to find the best property!



 






Share