logo-raywhite-offcanvas

30 Oct 2013

Property Management

Property Management

What’s Property Management

Ray White Property Management adalah revolusi dari sewa-menyewa, dan bukan hanya sekedar memasarkan dan mendapatkan penyewa untuk investasi/unit sewa Anda, tetapi juga membantu memonitor dan merawat unit sewa Anda.

Our Services

  • Kami membantu memasarkan properti anda untuk disewakan (jangka pendek, menengah dan panjang)
  • Kami membantu investor/pemilik properti dalam mengkualifikasi dan mendapatkan penyewa yang terbaik
  • Kami membantu investor/pemilik properti dalam proses penarikan biaya sewa
  • Kami membantu investor/pemilik properti dalam memonitor setiap sudut properti
  • Kami membantu investor/pemilik sewa dalam mengkoordinasi perbaikan dan perawatan
  • Kami memberikan laporan inspeksi dan perawatan secara detil

Landlord’s Benefits

Ray White Property Management memiliki sistem, teknologi dan prosedur yang terbaik untuk memberikan nilai lebih dari fungsi tradisional agen properti sewa-menyewa. Kami memahami properti Anda merupakan aset yang sangat berharga dan kami juga memahami bahwa tujuan utama Anda adalah untuk memaksimalkan potensi nilai investasi properti Anda.

Tim Property Management kami siap membantu Anda.

  • Kami memahami bagaimana perubahan pasar dapat mempengaruhi investasi Anda
  • Kami memahami strategi investasi yang terbaik untuk Anda
  • Kami memahami bagaimana meningkatkan hasil dari investasi properti Anda
  • Kami memberikan rasa nyaman dan percaya diri bagi Investor real estate

Tenant’s Benefits

Sebagai penyewa di Ray White, Anda akan mendapatkan pengalaman bekerjasama dengan tenaga profesional yang siap membantu Anda

  • Menikmati properti yang berkualitas
  • Anda dapat mengisi aplikasi secara on-line
  • Cara pembayaran yang efektif (auto debit)
  • Servis yang profesional dari agen Property Management kami

Franchise Network

Ray White Grup memiliki lebih dari 1.000 lokasi dan lebih dari 10.000 para profesional property. Kami terus tumbuh di seluruh Australasia, serta berkembang ke pasar internasional.

Para profesional properti kami meliputi business owners, salespeople, property managers, mortgage brokers, admin, commercial, rural dan investment specialists. 

Silakan kunjungi halaman franchise opportunity untuk melihat peluang bisnis yang tersedia

Are You a Self Managing Landlord?

Apakah Anda mengelola investasi sewa-menyewa Anda sendiri? Sebagai klien kami, Anda akan mendapatkan pelayanan profesional dari perusahaan yang telah beridiri lebih dari 110 tahun dan memiliki lebih dari 2000 kantor di Australasia. Property Management memberikan kenyamanan bagi setiap investor/pemilik properti karena permintaan Anda dapat terpenuhi oleh setiap agen Property Management kami yang dilengkapi keterampilan, teknologi dan sistem yang dibutuhkan untuk mengelola properti Anda.

Untuk mendapatkan servis yang profesional, segera hubungi kami di Ray White Property Management propertymanagement@raywhite.co.id

Technology

Ray White Property Management didukung oleh teknologi terkini untuk memastikan tidak ada satupun detil yang terlewatkan. Field Agent (by Apmasphere) adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Ray White untuk mempermudah setiap agen Property Management dalam melakukan inspeksi, laporan kondisi masuk dan keluar.

Ray White Professional System

Sebagai market leader, Ray White memiliki sistem yang terbaik untuk mengelola properti Anda. Portfolio adalah web-based application yang dikembangkan oleh Ray White untuk mempermudah Agen property management dalam berkomunikasi dengan Investor/pemilik properti, penyewa, dan pihak ketiga yang dibutuhkan untuk mengelola properti milik Investor/pemilik properti

Share