logo-raywhite-offcanvas

11 Apr 2014

Ray White The 17th Annual Awards 2014

Ray White The 17th Annual Awards 2014

Ray White Indonesia kembali merayakan ulang tahun ke-17 dengan menggelar ‘The 17th Annual Ray White Awards 2014’ pada tanggal 14 Maret 2014 di JS Luwansa Hotel & Conventions Jakarta. Kemeriahan tampak di tengah megahnya acara saat pemberian penghargaan tertinggi Ray White dalam kategori "Office of the Year" & "Marketing Executive of the Year" oleh Johann Boyke N. - CEO dan Country Director Ray White Indonesia dan Mr.Dan White - Director of Ray White Group. 

Dalam penghargaan tahunan Ray White Indonesia yang sangat kompetitif, kantor Ray White Kelapa Gading Boulevard membawa pulang beberapa penghargaan besar malam itu dimana termasuk penghargaan tertinggi yaitu Top Office peringkat 1 dan Office of the Year. Hal ini tidak mengherankan bahwa kantor Kelapa Gading Boulevard berada diantara kantor berkinerja terbaik walaupun kantornya baru di buka selama setahun. Untuk menjadi peringkat pertama dari 147 kantor secara nasional adalah sebuah pencapaian besar. 

Principal Kelapa Gading Boulevard, Wilson Ho adalah salah satu top Marketing Executive selama 13 tahun di Ray White Kelapa Gading. David Tjandra (Principal Top Office 14 kali) partner dan mentor dari Wilson Ho adalah seorang pemimpin yang telah berhasil mengembangkan para leaders dibawahnya. Sementara penghargaan Top 1 Marketing Executive dan Marketing Executive of the Year diraih oleh Andreas Hanel (Ray White Tomang) 

Hanel secara konsisten telah menjadi Top performer di Network Ray White yang telah memberi bukti komitmennya terhadap Ray White dan komunitasnya. Untuk menjadi top-echelon di peringkat Nasional memerlukan konstan kontribusi yang konsisten kepada komunitasnya setiap saat. 

Ray White yang dianugerahi predikat agen properti nomor satu oleh Top Brand siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketepatan dalam membaca dinamika pasar.Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki serta di dukung dengan peran teknologi yang terkini, Ray White optimis untuk menjadikan tahun 2014 ini sebagai A Race to Victory!


Kerja keras Ray White dalam mengatasi berbagai tantangan di semester-semester sebelumnya yang berupa dampak kenaikan BBM, pelemahan Rupiah dibanding mata uang asing dan diterbitkannya Surat Edaran Bank Indonesia mengenai larangan KPR Inden dan kenaikan Loan to Value (LTV) adalah suatu bukti pencapaian untuk menjadi yang terdepan. Secara group, penjualan Ray White di tahun 2013 lalu tetap bertumbuh signifikan dibandingkan tahun 2012. 

Seiring diluncurkannya marketing campaign yang bertajuk Ray White_Know How yang mengangkat value dari Ray White yang berupa pengetahuan, pengalaman dan keahlian Ray White untuk memaksimalkan nilai jual properti serta kemampuan Ray White untuk memahami kebutuhan pasar properti di Indonesia.Selain itu, Ray White_Know How juga mengintegrasikan keahlian dan pengalaman panjang Ray White untuk berkolaborasi dengan teknologi terbaru guna memudahkan customer mendapatkan properti yang ideal dengan cara yang mudah dan efektif! 

Selain mengalami pertumbuhan di angka penjualan, kita juga mengalami pertumbuhan di jumlah network kita yang telah mencapai 147 kantor. Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, kita adalah market leader di Indonesia”. 

“Rencana kedepan, Ray White Indonesia akan mengembangkan total 200 kantor sampai dengan tahun 2017 di saat merayakan 20 years Anniversary Ray White. 

 

 

 

Share