logo-raywhite-offcanvas

Tanah for Sale

Bengkel Strategis di Teras Kota BSD City

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp. 11 M ( nego )

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Tanah for Sale

Bengkel Strategis di Teras Kota BSD City

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp. 11 M ( nego )

Tanah for Sale in Tangerang, Banten

Bengkel Strategis di Teras Kota BSD City

Tawaran Terbatas!
Ingin Punya Bisnis di Lokasi Super Strategis? Baca Terus!

Jika Anda seorang visioner bisnis, kami memiliki kabar hebat! Bengkel dengan luas 416 sqm status Sertifikat Hak Milik, berlokasi di deretan Mall Teras Kota BSD City, siap menjadi tempat usaha impian Anda.

Bayangkan memiliki bengkel sendiri di lokasi yang tak tertandingi. Dengan lebar depan 12 meter lebih dan panjang 34 meter, tanah ini memiliki bentuk kotak yang ideal untuk segala jenis bisnis Anda. Terlebih lagi, Anda bisa memanfaatkan bangunan yang ada sebagai bonus!

Jangan ragu, ini kesempatan emas! Bangunan ini cocok untuk semua jenis usaha berkat peruntukan komersilnya. Terletak di area yang selalu ramai dengan lalu lintas kendaraan yang padat, dikelilingi oleh beragam usaha, toko, dan tempat makan yang juga ramai. Bukti nyata bahwa ini adalah investasi yang cerdas.

Jangan sampai melewatkan kesempatan ini! Segera lakukan survei dan pastikan Anda menjadi pemilik bengkel ini. Harga terjangkau dan ramah di kantong, sangat cocok untuk Anda yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis Anda. Hubungi kami segera atau chat WA untuk informasi lebih lanjut dan jadwalkan survei Anda sekarang!


Specification

Live ID : L23934690
Listing ID : 399528
Land Size : 416 m2
Certificate : SHM/Freehold

Property Article’s