logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Minimalis Siap Huni Cileungsi Cibubur

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

350 Juta (nego)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Minimalis Siap Huni Cileungsi Cibubur

Bogor, Jawa Barat


OFFERS OVER

350 Juta (nego)

Rumah for Sale in Bogor, Jawa Barat

Selamat datang di Cluster Sansievera, GRAND NUSA INDAH Cileungsi! Rumah menawan ini kini tersedia untuk dijual, menawarkan pengalaman hidup yang nyaman dan terjangkau.

Dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, properti ini cocok untuk keluarga kecil atau individu yang mencari tempat yang nyaman dan intim. Rumah ini dirancang dengan cermat dan dirawat dengan baik, memastikan lingkungan hidup yang menyenangkan bagi pemiliknya di masa depan.

Terletak di atas tanah seluas 114 meter persegi, Anda akan memiliki banyak ruang untuk membuat oasis luar ruangan Anda sendiri atau memperluas ruang tamu yang ada. Luas bangunan 32 meter persegi menyediakan ruang yang cukup untuk segala aktivitas dan personalisasi Anda sehari-hari...

Lokasi properti ini sangat diminati, menawarkan akses mudah ke berbagai fasilitas dan fasilitas. Anda akan dikelilingi oleh komunitas yang dinamis, dengan sekolah, pusat perbelanjaan, dan area rekreasi yang berjarak sangat dekat.

Dibanderol dengan harga 350 Juta (nego), properti ini menghadirkan peluang bagus bagi mereka yang mencari rumah terjangkau namun nyaman. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadikan rumah ini milik Anda.

Hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan kunjungan ke lokasi dan mulai membayangkan masa depan Anda di rumah yang indah ini.

Berikut link video properti ini:
https://www.tiktok.com/@jualin.rumahmu/video/7298016923772587270?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7300818086415943170


Specification

Live ID : L25534745
Listing ID : 410852
Building Size : 32 m2
Land Size : 114 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 2
Bathroom : 1
Carport : 1

Facilities

  • Bath
  • Garden

Property Article’s