logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Lokasi Strategis dengan Hunian Nyaman dan Asri @Karawaci

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 1,5 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Lokasi Strategis dengan Hunian Nyaman dan Asri @Karawaci

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 1,5 M

Rumah for Sale in Tangerang, Banten

Rumah Lokasi Strategis dengan Hunian Nyaman dan Asri @Karawaci
Menawarkan ruang tamu yang luas dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Dengan 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi, rumah ini cocok untuk keluarga yang sedang berkembang atau mereka yang senang memiliki ruang ekstra. Kamar tidurnya dirancang dengan baik dan memberikan cahaya alami yang cukup, menciptakan suasana nyaman dan santai. Kamar mandinya modern dan dilengkapi dengan perlengkapan berkualitas tinggi.

Terletak di atas lahan seluas 162 meter persegi, properti ini juga memiliki luas bangunan seluas 324 meter persegi. Rumah ini dirancang dengan cermat dengan memperhatikan detail, memastikan aliran yang lancar antara ruang dalam dan luar ruangan. Arsitektur dan desain interior rumahnya adalah yang terbaik, memberikan pengalaman hidup kontemporer dan bergaya.

Properti ini memiliki ruang makan yang luas dan ruang tamu yang ditata apik, cocok untuk menjamu tamu atau menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai. Meja makan dan furnitur sudah termasuk, sehingga memudahkan Anda untuk pindah dan mulai menikmati rumah baru Anda.

Rumah ini dikelilingi alam, menawarkan lingkungan yang damai dan tenteram. Area outdoor mencakup halaman tempat Anda dapat bersantai dan menikmati udara segar. Properti ini juga terletak di kawasan perkotaan sehingga memberikan kemudahan akses terhadap berbagai fasilitas seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan restoran.


Specification

Live ID : L25596776
Listing ID : 411858
Building Size : 324 m2
Land Size : 162 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 2

Facilities

  • Gudang
  • Ruang Keluarga Luas
  • Service Area Luas
  • Hadap Utara
  • Listrik 2200 VA

Property Article’s