logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Villa Citra Way Halim

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 8,9 Milyar Nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Villa Citra Way Halim

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

IDR 8,9 Milyar Nego

Rumah for Sale in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di Perumahan Villa Citra Way Halim! Properti menakjubkan ini menawarkan perpaduan sempurna antara arsitektur modern dan alam sekitarnya, menjadikannya oase sejati bagi mereka yang mencari gaya hidup damai dan mewah.

Dengan 4 kamar tidur yang luas, rumah ini menyediakan ruang yang cukup untuk keluarga yang sedang berkembang atau mereka yang menginginkan ruang ekstra untuk tamu. Properti ini juga menawarkan kamar mandi yang dirancang dengan indah, memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi seluruh penghuninya.

Parkir tidak akan menjadi masalah dengan garasi 2 mobil dan ruang carport tambahan untuk 2 mobil, menyediakan banyak ruang untuk kendaraan dan penyimpanan.

Terletak di lahan seluas 250 meter persegi, properti ini menawarkan halaman belakang luas yang sempurna untuk aktivitas luar ruangan dan menjamu tamu. Luas bangunannya mencapai 700 meter persegi, menyediakan ruang yang cukup untuk semua kebutuhan Anda.

Properti ini merupakan paket rumah & tanah, menawarkan peluang sempurna untuk mewujudkan rumah impian Anda. Panduan harga untuk properti ini tersedia saat permohonan, memastikan bahwa Anda dapat menegosiasikan kesepakatan terbaik untuk properti luar biasa ini.

Selain fitur-fitur mengesankan yang disebutkan di atas, properti ini juga menawarkan serangkaian atribut lain yang diinginkan. Desain interiornya dibuat dengan penuh selera, dengan ruang makan yang luas dan meja makan yang dapat menampung semua tamu Anda. Lantainya berkualitas tinggi, menambah sentuhan elegan pada properti.

Dikelilingi oleh alam, properti ini menawarkan lingkungan yang tenteram dan tenteram. Apakah Anda lebih suka bersantai di tepi kolam, menikmati keindahan tanaman dalam pot, atau sekadar menikmati tanaman hijau subur, properti ini memberikan pelarian sempurna dari hiruk pikuk kehidupan kota.

Terletak dekat dengan berbagai fasilitas seperti Mall,restoran, dan hotel, properti ini menawarkan kenyamanan hidup modern namun tetap memberikan tempat peristirahatan yang damai.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki properti luar biasa ini.


Specification

Live ID : L26045267
Listing ID : 417169
Building Size : 700 m2
Land Size : 250 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 4
Bathroom : 1
Carport : 2

Property Article’s