logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

DIJUAL RUMAH DEKAT KAMPUS UIN SUKARAME

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

HARGA 500 JUTA NEGO

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

DIJUAL RUMAH DEKAT KAMPUS UIN SUKARAME

Bandar Lampung, Lampung


OFFERS OVER

HARGA 500 JUTA NEGO

Rumah for Sale in Bandar Lampung, Lampung

Selamat datang di rumah menawan yang terletak di Perumahan Indah Sejahtera Sukarame. Rumah ini menawarkan ruang tamu yang nyaman dan luas dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi, cocok untuk keluarga yang sedang berkembang atau mereka yang mencari ruang ekstra.

Properti ini juga dilengkapi dengan ruang carport, menjamin kenyamanan dan keamanan kendaraan Anda. Dengan luas tanah 128 meter persegi dan luas bangunan 80 meter persegi, tersedia banyak ruang untuk mewujudkan rumah idaman Anda.

Rumah ini merupakan bagian dari paket rumah dan tanah, menawarkan peluang fantastis bagi mereka yang ingin memiliki rumah dan sebidang tanah. Panduan harga properti ini adalah HARGA 500 JUTA NEGO sehingga menjadi pilihan terjangkau bagi Anda yang ingin berinvestasi properti.

Salah satu fitur menonjol dari properti ini adalah lingkungannya. Perumahan Indah Sejahtera Sukarame dikenal dengan masyarakatnya yang damai dan ramah, memberikan lingkungan yang aman dan ramah bagi penghuninya.

Jangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memiliki rumah indah di lokasi yang diinginkan. Hubungi kami hari ini untuk mengatur tampilan dan menjadikan properti ini milik Anda.


Specification

Live ID : L26083115
Listing ID : 417380
Building Size : 80 m2
Land Size : 128 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 3
Carport : 1

Facilities

  • Balcony

Property Article’s