logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Minimalis Lokasi Strategis dan Siap Huni @Karang Tengah

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 1,2 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Minimalis Lokasi Strategis dan Siap Huni @Karang Tengah

Tangerang, Banten


OFFERS OVER

Rp 1,2 M

Rumah for Sale in Tangerang, Banten

Rumah Minimalis Lokasi Strategis dan Siap Huni @Karang Tengah
Properti yang menawan ini menawarkan perpaduan sempurna antara kenyamanan dan kemudahan, menjadikannya rumah yang ideal untuk keluarga atau individu yang mencari tempat tinggal yang nyaman.

Dengan 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi, rumah ini menyediakan ruang yang cukup bagi semua orang untuk bersantai dan melepas lelah. Ruang carport memastikan bahwa kendaraan Anda diparkir dengan aman, menambahkan lapisan keamanan ekstra untuk kehidupan sehari-hari Anda.

Membentang di atas lahan seluas 90 meter persegi, properti ini menawarkan banyak ruang untuk aktivitas luar ruangan dan berkebun. Luas bangunan 70 meter persegi menyediakan ruang tamu yang nyaman dan fungsional untuk Anda.

Paket rumah dan tanah ini merupakan peluang investasi yang bagus, dengan panduan harga Rp 1,2 M. Apakah Anda mencari tempat untuk disebut rumah atau properti untuk ditambahkan ke portofolio Anda, properti ini menawarkan nilai yang luar biasa untuk uang Anda.

Selain tata letaknya yang praktis dan harga yang terjangkau, properti ini juga menawarkan berbagai fitur yang meningkatkan daya tariknya. Dari arsitekturnya yang penuh gaya hingga interiornya yang dirancang dengan baik, rumah ini menawarkan pengalaman hidup yang modern dan nyaman.


Specification

Live ID : L26285929
Listing ID : 420221
Building Size : 70 m2
Land Size : 90 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 3
Bathroom : 1
Carport : 1

Facilities

  • Listrik 5500 VA
  • 1 Line Telepon
  • 4 Unit AC
  • air PAM
  • Water Heater Gas

Property Article’s