logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Dijual Rumah Nyaman & Strategis di Pondok Gede Raya dekat Tol Jagorawi, Cocok untuk dibangun Rumah Mewah, Town House, Gedung Kantor / Land For Sale in Pondok Gede

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 41,8 M ( Rp 13Jt/m2)

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Dijual Rumah Nyaman & Strategis di Pondok Gede Raya dekat Tol Jagorawi, Cocok untuk dibangun Rumah Mewah, Town House, Gedung Kantor / Land For Sale in Pondok Gede

Jakarta Timur, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 41,8 M ( Rp 13Jt/m2)

Rumah for Sale in Jakarta Timur, DKI Jakarta

Dijual rumah dengan taman / halaman yang luas ( hitung tanah ), terletak di lokasi yang sangat strategis di Jl. Pondok Gede, Makasar, Jakarta Timur.

Properti ini terdiri dari rumah dengan 6 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dan carport yang dapat menampung 6 kendaraan. Dengan luas tanah sebesar 3.221 m2 dan luas bangunan 250 m2, properti yang luas ini memberikan kebebasan untuk dibangun sebagai rumah yang mewah dengan halaman yang luas, town house, gedung kantor untuk usaha, cafe / restauran dengan suasana outdoor, ataupun untuk berbagai jenis usaha lainya. Lokasi properti ini dekat dengan Jalan Tol Jagorawi, Rumah Sakit Haji, Terminal Bus, sekolah, coffeeshop, rumah makan dan pusat perbelanjaan.

Dijual dengan harga Rp 13Jt / m2, properti ini menawarkan nilai terbaik bagi Anda yang mencari properti yang luas dan strategis. Hubungi kami hari ini untuk survey lokasi langsung dan menjadikan properti ini milik Anda !
-----
Welcome to this spacious and charming property located at Jalan Raya Pondok Gede, Makasar, Jakarta Timur. This property boasts 6 bedrooms, 2 bathrooms, and a carport with space for 6 vehicles. With a land area of 3.221 sqm and a building area of 250 sqm, this acreage property offers plenty of space for your family to enjoy.

This property is perfect for those looking for a peaceful countryside retreat. You can build a luxury dan spacious home, townhouse, or Office Building or restaurant / cafe with outdoor greenery.Condition : Unfurnished, good

Priced at Rp 13Jt/m2, this property offers great value for those looking for a spacious and very strategic property. Don't miss out on this opportunity to own a piece of paradise in a tranquil setting. Contact us today to schedule a viewing and make this property your own!


Specification

Live ID : L28113718
Listing ID : 431124
Building Size : 250 m2
Land Size : 3221 m2
Certificate : SHM/Freehold
Bedroom : 6
Bathroom : 2
Carport : 6

Facilities

  • the most strategic location easy access to toll road
  • Pet Friendly
  • Secure Parking
  • Smoking Permitted
  • Workshop
  • Courtyards
  • Fully Fenced
  • Garden
  • City Views
  • Water Tank

Property Article’s