logo-raywhite-offcanvas

Ruko for Sale

DIJUAL RUKO NOTREDAME LOKASI STRATEGIS DI KOTA DELTAMAS CIKARANG PUSAT

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,7 Milyar ( Nego )

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Ruko for Sale

DIJUAL RUKO NOTREDAME LOKASI STRATEGIS DI KOTA DELTAMAS CIKARANG PUSAT

Bekasi, Jawa Barat


OFFERS OVER

Rp 1,7 Milyar ( Nego )

Ruko for Sale in Bekasi, Jawa Barat

DIJUAL RUKO NOTREDAME 2 LANTAI di Kota Delta Mas, Lokasi Strategis dekat dengan Pusat Pemerintahan Kabupaten Bekasi dan Dekat dengan AEON Mall ( Mall Aeon terbesar di Asia Tenggara )

Luas Tanah : 4 x 10 = 40 M2
Luas Bangunan = 80 M2
Lantai : 2 Lantai
Kamar Mandi : 1
Listrik : 5500 Watt
Orientasi / Hadap : Barat
Parkir : Ada Secure Parking ( kurang lebih Rp 200 ribu / tahun untuk max 2 mobil nginap
IPL: tanpa pemakaian Rp 150 ribu, besarnya IPL tergantung pemakaian.

RUKO NOTREDAME berada di area yang nyaman, asri dan aman, satu pintu masuk , security 24 jam.
Developer Sinar Mas Land & Sojitz (Jepang) dekat dengan AEON Mall Delta Mas dengan akses Tol Langsung exit Tol Jakarta Cikampek KM 37 (Gerbang Tol Cikarang Pusat Kota Delta Mas), terhubung dengan Meikarta, Orange County, Lippo Cikarang dan Jababeka.
Kota Deltamas Cikarang kawasan hunian, komersial, industri, pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi di kembangkan di atas lahan 3.000 Hektar.
Kawasan hunian terdiri dari 2 Zona yaitu Amerik dan Eropa. Zona Amerika ada beberapa cluster yaitu : Hawai, Caribbean, Malibu, Bahama, Pasadena, Roseville, Calgary dan Elverde.
Zona Eropa yaitu ; Catania,Parthenon, Catania, Nice dan Catalonia. Cluster lainnya : Fresno, Riviera, Woodchesster, Naraya, Savasa, Langkawi dan Graha Mirai.
Ada beberapa ruko komersial diantaranya yang sudah di buka beberapa usaha di komplek Notredame, Redwood, Fresno, Palais de Paris, Spanish Square, Porto Square, El Premio, Icon City.
Fasilitas pendidikan dari play grup sampai dengan universitas, yaitu Sekolah Islam Fajar Hidayah, Sekolah Kristen Pangudi Luhur, Sekolah Islam Annur, SMK Mitra Ananda Mitra Industri, Universitas (Institut Teknologi Sains Bandung/ ITSB) dan Rumah Sakit Mitra Keluarga.

Kawasan industri ada Kawasan Industri Terpadu Indonesia China (KITIC) dan Greenland International Industrial Centre (GIIC ) dimana telah bergabung perusahaan perusahaan Nasional dan Internasional di antaranya Mitsubishi, Suzuki, Wuling, Hyundai, Astra Honda Motor (AHM) , dll.


Specification

Live ID : L28383794
Listing ID : 432650
Building Size : 80 m2
Land Size : 40 m2
Certificate : HGB

Property Article’s