logo-raywhite-offcanvas

Rumah for Sale

Rumah Kantor di Kebon Sirih dengan lokasi strategis, dekat gedung perkantoran di Thamrin

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


OFFERS OVER

19 M - nego

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Rumah for Sale

Rumah Kantor di Kebon Sirih dengan lokasi strategis, dekat gedung perkantoran di Thamrin

Jakarta Pusat, DKI Jakarta


OFFERS OVER

19 M - nego

Rumah for Sale in Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Welcome to this spacious 6+2 - bedroom, 6+2 - bathroom house located in the desirable neighborhood of Kampung Bali, Tanah Abang and Thamrin, the main road. With a land area of 156 sqm and a building area of 400 sqm, this property offers ample space for a growing family or those who love to entertain and also for an office or for another business purpose.

Outside, you'll find a carport with space for 2 cars and some other vehicles. The property is located in a quiet neighborhood, yet is still close to all the amenities that Kampung Bali, Tanah Abang and Thamrin has to offer.

Don't miss your chance to own this stunning property. The price guide for this house is 19 M - negotiable. Contact us today to arrange a viewing and make this house your new home!

---------

Rumah Kantor yang terletak di Kebon Sirih ini memang multifungsi karena selain untuk tempat tinggal, juga digunakan sebagai kantor.
Gedung ini memiliki 3.5 lantai. Masing-masing lantai ada peruntukannya. Lantai pertama memiliki 1 kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang tamu dan ruang untuk bersantai. Lantai kedua memiliki 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Sedangkan lantai ketiga dikhususkan untuk kantor, yang bisa memuat sekitar 20 karyawan. Disini ada ruang kerja yang besar, ruang kerja pimpinan dan ruang kosong yang luas atau aula serta 1 kamar mandi. Di lantai keempat terdapat 2 kamar tidur serta kamar mandinya, sekaligus rooftop untuk tempat bersantai di sore hari.

Gedung yang didesain untuk tempat tinggal dan kantor ini memiliki kapasitas listrik sebesar 16.500 W, juga sudah dilengkapi dengan beberapa AC, jenis air bersih yang ada dari air sumjur (dengan Jetpam) dan juga dari PAM. Gedung ini juga menggunakan gas (PGN), sehingga tidak perlu membeli tabung gas untuk memasak atau untuk kebutuhan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi.... ? Segera hubungi kami untuk jadwal kunjungan ke Rumah Kantor yang lokasinya sangat strategis ini.


Specification

Live ID : L29567693
Listing ID : 438305
Building Size : 400 m2
Land Size : 156 m2
Certificate : Hak Lainnya
Bedroom : 6
Bathroom : 6
Carport : 2

Facilities

  • Aircon
  • Bath
  • Gas Heating
  • Balcony
  • Deck

Property Article’s