logo-raywhite-offcanvas

Kantor for Sale

DIJUAL GEDUNG KANTOR 4 LANTAI DI JL. SATRIO KARET KUNINGAN COCOK UNTUK OFFICE, SHOWROOM / OFFICE BUILDING FOR SALE #LLDD

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 31 M

Kalkulator KPR

Simulasi KPR berdasarkan penghasilan. Beli Properti dengan cicilan sesuai kemampuan

Coba Sekarang
kalkulator KPR
Gambar LM

Kantor for Sale

DIJUAL GEDUNG KANTOR 4 LANTAI DI JL. SATRIO KARET KUNINGAN COCOK UNTUK OFFICE, SHOWROOM / OFFICE BUILDING FOR SALE #LLDD

Jakarta Selatan, DKI Jakarta


OFFERS OVER

Rp 31 M

Kantor for Sale in Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Dijual Gedung Kantor 4 Lantai yang sangat strategis, terletak di kawasan bergengsi Karet Kuningan di Jl. Satrio Setiabudi, antara Jl. Jend. Sudirman dan Jl. Rasuna Said. Gedung kantor ini sangat cocok bagi mereka yang mencari ruang kantor yang memiliki akses terbaik di Jakarta, bebas ganjil genap.

Dengan harga Rp 31 M, properti ini menawarkan nilai investasi terbaik bagi mereka yang ingin berinvestasi di lokasi utama di Jakarta. Ruang kantornya luas dan serbaguna, dengan banyak ruang. Daya listrik 41.500 watt.

Jangan lewatkan kesempatan terbaik ini untuk memiliki gedung kantor di salah satu kawasan paling strategis di Jakarta. Hubungi kami hari ini untuk menjadwalkan survey dan jadikan properti ini milik Anda !
-----
Welcome to this stunning office space located in the prestigious Karet Kuningan area on Jl. Satrio Setiabudi. This property is perfect for those looking for a strategic office space to call their own.
Conditions : Unfurnished, Need Renovation

With a price guide of Rp 31 M, this property offers great value for those looking to invest in a prime location in Jakarta. Don't miss out on this fantastic opportunity to own a strategic office space in one of Jakarta's most sought-after areas. Contact us today to schedule a viewing and make this property yours !


Specification

Live ID : L30503345
Listing ID : 443349
Building Size : 499 m2
Land Size : 323 m2
Certificate : HGB

Property Article’s